Kahmi Muda Kota Bogor ‘Turun Gunung’ Dukung dan Siap Menangkan Rena-Teddy

BOGOR, suarapembaharuan.com – Paguyuban Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam dari kalangan generasi muda (Paguyuban Kahmi Muda) di Kota Bogor menyatakan dukungannya dan siap berkontribusi memenangkan pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bogor, Rena Da Frina dan Achmad Teddy Risandi.



Sikap tersebut disampaikan dalam deklarasi dukungan pemenangan Ready (Rena-Teddy), di Kota Bogor, Jumat (4/10/2024).


Menurut juru bicara Paguyuban Kahmi Muda, Mustakim, visi misi yang ditawarkan Rena Da Frina-Achmad Teddy Risandi memiliki nilai daya tarik untuk lebih menyempurnakan perbaikan d sejumlah lini di Kota Bogor.


Mustakin menyampaikan, ada sisi nilai kemanusiaan dari visi dan misi yang disiapkan paslon Rena-Teddy bagi Kota Bogor. Kemudian juga, mencerminkan rasa keadilan ke warga dalam memajukan kota.


“Salah satu saja saya sebutkan paling istimewa itu menyoal visi misi tentang pendidikan. Gagasan penddiikan dari Bu Rena memang solusi untuk mencerdaskan warga Kota Bogor dan memudahkan akses bersekolah,” ucap Mustakim.


Mustakim merasa bahwa seluruh visi misi Rena dan Teddy dalam slogan Bogor Ready memang layak diapresiasi dan perlu untuk segera diwujudkan. 


“Sebab kalau kita, semua warga Kota Bogor, masih bersikap belum ‘ready’ atau tidak siap untuk memperbaiki yang masih kurang, kapan lagi bisa maju? Nah konsep membangun warga dan Kota Bogor itu ada dalam Bogor Ready,” ujar Mustakim.


Mustakim menyebut, Rena Da Frina dan Achmad Teddy Risandi merupakan sosok yang paling tepat saat ini guna memimpin Kota Bogor lima tahun ke depannya.


Mustakim mengungkapkan, Rena adalah soerang birokrat karier yang mengetahui letak masalah Kota Bogor dan solusinya. Sedangkan Teddy seorang adalah pegiat sosial kemasyarakatan yang memahami aspirasi warga.


“Dan sejak dulu sosok Bu Rena telah amat dikenal oleh warga, apalagi sewaktu menjadi Kepala Dinas PUPR Kota Bogor. Bu Rena menunjukkan pemimpin yang mau turun langsung ke lapangan melihat masalahnya,” tukas Mustakim. 


Paguyuban Kahmi Muda terdiri dari sejumlah orang profesional, antara lain pelaku usaha swasta, akademisi, pegiat keislaman, aktivis kemasyarakatan, tokoh pemberdayaan perempuan. Paguyuban Kahmi Muda telah siap dengan serangkaian agenda program untuk memenangkan Rena-Teddy.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama