Icha Yang Makin Pede Bawakan Lagu Mandarin Saat Manggung di White Rabbit Elixia

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Penyanyi muda Icha Yang tampil memukau saat manggung di White Rabbit Elixia Jakarta dengan membawakan lagu-lagu yang digemari dari berbagai genre musik. Hal itu diungkapkan Icha Yang saat ditemui di Jakarta, Jumat (11/10/2024) malam kemarin. 



"Aku senang bisa Kembali tampil disini karena untuk tahun ini aku sudah dua kali tampil disini. Saya mau ucapkan terima kasih banyak kepada White Rabbit yang sudah mengundang Icha lagi," ungkap Icha Yang. 


Dara kelahiran Jember 21 tahun lalu itu menyebut bahwa akhir-akhir ini dirinya memang cukup pede membawakan lagu-lagu berbahasa Mandarin saat show-nya lantaran telah banyak belajar tentang lagu-lagu dari negeri Tiongkok itu. 


"Aku memang belakangan pede nyanyi lagu-lagu pakai Bahasa Mandarin karena memang aku selalu belajar lagu-lagu yang lagi hits di negara asalnya sana, dan buat aku nilai plus karena bisa nyanyi lagu yang belum banyak dinyanyikan orang," tegasnya. 



Terkait kostumnya saat manggungnya kali ini, Icha Yang mengaku memang menyiapkan busana khusus untuk menambah rasa pedenya saat bernyanyi diatas panggung. 


"Saya biasanya pakai kostum kain yang kelap-kelip, tapi kali ini saya ingin tampil beda, karena banyak penyanyi yang sudah pakai gaya itu. Malam ini, saya mau coba sesuatu yang lebih unik dan beda dari yang lain," terangnya. 


Icha sendiri mengakui dalam waktu dekat memang akan merilis single lagu baru dengan lagu berbahasa mandarin yang diharapkan akan bisa melambungkan namanya sebagai penyanyi yang berbakat. 


"Dalam Waktu dekat aku seh pengen ngeluarin single aku yang pakai bahasa mandarin karena dari single itu, aku pengen nama Icha dikenang sebagai penyanyi yang pintar dengan membawakan lagu-lagu mandarin," tandasnya.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama