DPD PIKI Sumut Ucapkan Selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

MEDAN, suarapembaharuan.com – Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (DPD PIKI) Sumatera Utara mengucapkan selamat kepada Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka yang baru saja dilantik untuk periode 2024-2029. Selain itu, ucapan selamat juga diberikan kepada jajaran Kabinet Merah Putih serta kepala lembaga dan badan yang akan mendukung pemerintahan dalam menjalankan program-program yang telah dijanjikan selama kampanye.



Ketua DPD PIKI Sumut, Dr. Naslindo Sirait, menyambut positif terpilihnya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Ia melihat bahwa kepemimpinan ini menjadi peluang strategis untuk memperkuat persatuan nasional. Naslindo berharap kebersamaan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk merealisasikan berbagai program yang sangat dinantikan oleh masyarakat.


“Masyarakat Indonesia memilih Prabowo dan Gibran karena yakin program-program mereka, seperti makanan bergizi gratis untuk anak sekolah, akan memberi manfaat besar, khususnya dalam pengembangan sumber daya manusia,” ujar Naslindo, Rabu (23/10).


Ia juga mengapresiasi komitmen Presiden dan Wakil Presiden dalam melanjutkan pembangunan infrastruktur serta memperkuat koperasi sebagai pilar utama ekonomi nasional. Sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Utara, Naslindo menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dalam mencapai target pembangunan, termasuk rencana Presiden untuk mendorong pertumbuhan ekonomi hingga 8 persen.


DPD PIKI Sumut juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga perdamaian dan memperkuat persatuan, sebagai modal utama dalam menghadapi berbagai tantangan nasional yang ada.


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama