Bangkitkan Memori Masa Muda, Vincent Rompies dan Desta Mahendra Gelar Bukan Main : Go, Play, Do!

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Setelah berhasil menyelenggarakan Vindes Sport sebanyak enam sesi dengan berbagai cabang olahraga mulai Bola Volly, Bola Basket, Bulutangkis dan Tenis, tahun ini Vindes mencoba menyajikan sesuatu yang baru. Sebuah acara bernama Bukan Main: Go, Play, Do! yang di dalamnya akan berisikan empat permainan utama, yaitu Main Luncur (Skateboard Profesional Jamming Session), Main Tandem (Art Decorated Bicycle Show), Main Lagu (Music Performance), dan MinimArtKet (Creative Market) yang evennya akan berlangsung di Senayan Park pada  tanggal 26 - 27 Oktober 2024 depan. Hal itu diungkapkan Managing Director sekaligus Penanggung Jawab event Bukan Main, Awan Prasetyo dalam keterangan tertulisnya Sabtu (12/10/2024). 



“Sebagai sebuah media, Vindes selalu berusaha untuk memberikan warna baru di setiap tayangannya. Setelah banyak bermain di ranah olahraga dengan mengadakan Vindes Sport, kini kami mencoba menjadi fasilitator untuk para komunitas dengan menyajikan permainan yang akan lebih menampilkan sisi rekreasi, keterampilan, kontes yang dibungkus dengan cara yang lebih menyenangkan. Semoga setelah ini Vindes bisa terus menjadi media yang selalu dekat dengan audiensnya," ungkap Awan. 


Sementara itu, Vincent Rompies mengatakan bahwa ide acara yang akan digelarnya ini memang berasal dari keinginan dirinya dan Desta untuk membangkitkan kembali memory mereka tentang masa muda dengan bermain skateboard dan sepeda tandem sambal mendengarkan musik. 



"Bukan Main ini diawali dari ide saya dan Desta yang memang dari dulu suka bermain skateboard dan setelah kami berdua berhasil mendirikan perusahaan media kami mempunyai impian untuk mengadakan acara skate yang bisa mendatangkan atlet skateboard internasional. Saya melihat juga di Indonesia sudah ada beberapa acara skateboard yang memang rutin dijalankan setiap tahunnya, semoga dengan adanya Bukan Main ini bisa menjadi sebuah selebrasi yang Vindes selenggarakan untuk para komunitas skateboard di Indonesia," ujar Vincent Rompies. 


Diterangkan Vincent, event yang digelar kali ini memang sebagai upaya mereka menggali potensi anak muda lewat komunitas yang banyak tersebar di masyarakat seperti skateboard ini.



"Event ini kita gelar sebagai selebrasi pada komunitas-komunitas yang pada kita muda sempat hype. Dengan arti kata event ini kita gelar untuk nostalgia kita pada kesukaan kita dulu muda dan kita ingin bangkitkan kembali agar anak muda suka apa yang dulu kita sukai,"tandasnya. 


Dalam event Bukan Main : Go, Play, Do! yang akan digelar Vindes ini juga akan menampilkan konser musik dengan menghadirkan beberapa musisi dan seniman seperti Ali, Morfem, Sukatani, Perunggu, Panturas, Frigi-Frigi, BAALE, dan Oom Leo yang akan tampil pada segmen Main Lagu. Lalu akan ada  main Minim (Art)Ket yang akan diisi oleh berbagai booth activity mulai dari makanan, brand fashion, hingga merchandise seniman.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama