Tuti Khairani TKW Asal Sumut Ditemukan Tewas di Malaysia

MEDAN, suarapembaharuan.com –  Tiga hari tidak terlihat temannya, satu orang Tenaga Kerja Wanita (TKW) Indonesia, asal Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, ditemukan tewas di kamar kosnya. 



Penemuan tewasnya Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Sumatera Utara itu sempat viral di media sosial.


Korban diketahui bernama Tuti Khairani. Dari Paspor tertulis bahwa korban kelahiran 30 Juli 1974.


Informasi lain yang bisa didapat, disebutkan almarhumah diduga meninggal di kamar kostnya itu akibat terserang penyakit jantung.


Korban diketahui meninggal, setelah kerabatnya tidak melihat almarhumah selama 3 hari keluar rumah (kostnya). Ketika kerabatbya melihat ke kamar, korban sudah tergeletak. Diduga sudah 3 hari meninggal, sampai saat ditemukan.


Pihak keluarga almarhumah, berencana membawa kembali korban, untuk dikebumikan di Desa Sidua-dua, Kecamatan Kualuh Selatan, Labuhanbatu Utara. Namun pihak keluaraga terkendala biaya. Dibutuhkan biaya sekitar Rp 30 juta, untuk memulangkan jasad korban. Dana yang berhasil terkumpul ditangan keluarga, hingga Kamis (26/9//2024), baru sekitar Rp 17 juta.


Pihak keluarga berharap ada uluran tangan dari pihak dermawan atau pemerintah dengan menyalurkan melalui Bank BRI, dengan nomor rekening : 0228-01-01014-253-3, atasnama Masliana Panjaitan.


Kategori : News


Editor     : RAS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama