Ridwan Kamil dan Suswono Didukung Relawan Berkah Rido Maju di Pilkada Jakarta

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah untuk Provinsi Daerah Khusus Jakarta (DKJ) sebentar lagi digelar bersamaan dengan gelaran Pilkada serentak 2024 yang akan digelar November 2024. Sejumlah calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta pun kini terus mencoba meraih simpati warganya untuk bisa menang dalam pilkada Jakarta mendatang. Meskipun nantinya Jakarta bukan lagi jadi Ibukota Negara Indonesia lagi, namun Jakarta tetap akan diyakini menjadi pusat perekonomian Indonesia dimasa depan. 



Hal itu yang kemudian melandasi relawan Berkah RIDO (Bersama Ridwan Kamil dan H Suswono) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Gubuernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh Koalisi Indonesia Plus (KIM Plus) agar menang di kontestasi Pilkada Jakarta 2024 mendatang. 


"Kami berkontestasi di tahun bersejarah, dimana Jakarta tidak lagi berstatus sebagai ibukota (negara). Sehingga pertanyaannya, Kota Jakarta mau dibawa kemana?, dan kami berusaha untuk membawa Jakarta sebagai Kota Modern di Indonesia kedepannya," ungkap Ridwan Kamil dalam sambutannya di Kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Minggu (1/9/2024). 


Ditambahkannya, Pasangan ini siap menjadi Pasangan Gubernur dan Wakil Gubenur yang akan mendengarkan aspirasi masyarakat dan bekerja dengan sepenuh hati. 



"Kami membawa pengalaman dan bukan mencari pekerjaan dari nol disini (Jakarta). Kami sudah membuktikan sangat mencintai masyarakat dimana saya sudah 5 tahun memimpin 2,5 juta penduduk Kota Bandung, mengurusi rakyat sebagai gubernur Jawa Barat dengan 50 juta penduduk, dan sekarang Qadurullahnya dipercaya mengikuti kontestasi Pilkada di Jakarta yang merupakan daerah yang pusat dari negara kita walaupun nantinya sudah tidak jadi Ibukota lagi dengan membawa konsep Jakarta Baru Jakarta Maju," tambahnya. 


Kepada pendukungnya, Ridwan Kamil juga menyebut akan membawa kontestasi Pilkada Jakarta ini menjadi ajang untuk beradu gagasan, ide dan berlangsung dengan santun serta riang gembira sehingga masyarakat Jakarta akan memperoleh pemimpin terbaik. 


"Saya terima kasih sudah didukung dan atas kepercayaan dari masyarakat dan kita lalui kontestasi Pilkada ini dengan riang gembira, adu gagasan dan solusi-solusi yang bagus sehingga warga bisa melihat hasilnya. Dan bagi kami semua yang baik (program kerja) dari Pak Anies akan kami pertahankan. Jadi jangan membentur-benturkan perbedaan. Intinya yang baik dari Pak Jokowi dilanjutkan, dari Pak Ahok dilanjutkan, dari Pak Heru dilanjutkan kalau saya terpilih karena ingin semua berkelanjutan agar bisa menghasilkan cita-cita Jakarta sebagai kota modern kedepannya," tandasnya.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama