Jaga Kesehatan, Jele Minuman Collagen Anti Mainstream

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Collagen merupakan salah satu komponen penting dalam tubuh yang berfungsi untuk menjaga kekencangan dan elastisitas kulit. Selain itu, collagen juga memainkan peran vital dalam menjaga kesehatan sendi, tulang, dan rambut. Seiring bertambahnya usia, produksi collagen dalam tubuh akan menurun.



Oleh karena itu, banyak orang mencari suplemen collagen sebagai solusi untuk memperlambat penuaan dini dan menjaga kesehatan kulit. 

  

Jele Collagen, yang saat ini sudah beredar di seluruh wilayah Indonesia, minuman Jelly rasa anggur dan lemon yang mengandung Vitamin C dan Collagen dengan brand yang sudah dikenal yaitu JELE (Jele Collagen).

 

Produk Jele terbuat dari kolagen yang merupakan protein penting karena membantu menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit. Dengan mengonsumsi Jele Minuman Collagen secara rutin, Anda dapat membantu mengurangi garis halus dan kerutan, serta mendapatkan kulit yang lebih halus dan kencang.

 

Artis sekaligus presenter, Jevier Justin mengatakan selain manfaatnya untuk kulit dan sendi, kolagen juga berkontribusi pada kesehatan secara umum. Ini membantu mendukung kekuatan dan integritas berbagai jaringan tubuh, termasuk otot dan ligamen.

 

“Jele Minuman Collagen 150g adalah pilihan yang sangat baik untuk Anda yang ingin mendukung kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam dengan cara yang sederhana dan efektif,” ungkap Jevier.

 

Tak hanya itu, produk Jele memiliki kandungan vitamin C yang banyak. Salah satu kegunaan vitamin C yang cukup penting adalah sebagai antioksidan alami bagi tubuh. Antioksidan akan melindungi berbagai sel tubuh dari radikal bebas. Tanpa adanya antioksidan, maka sel tubuh akan lebih rentan mengalami mutasi atau kerusakan yang dapat memiliki efek bahaya. 

 

“Kurangnya antioksidan dapat menjadi pemicu dari berbagai penyakit seperti penyakit jantung hingga kanker. Oleh karena itu, asupan vitamin C yang cukup sebagai antioksidan dapat membantu tubuh mengurangi risiko penyakit,” tambah Jevier.

 

Produk Jele tersebut sudah tersebar distribusi nya secara merata di seluruh wilayah Indonesia yang penjualan nya hanya berbasis di outlet-outlet Indomaret saja.


Produk Jele didistribusikan oleh, PT Siam Beverage Indonesia yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Importir Makanan Dan Minuman yang berdomisili di Jakarta Barat no telp 021-6248442.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama