Film Kupu Kupu Kertas Kembali Tayang di Bioskop: Amanda Manopo Berbagi Cerita di Balik Layar

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Artis Amanda Manopo mengungkapkan rasa bahagianya saat film Kupu Kupu Kertas, yang sempat ditarik dari layar bioskop setelah hanya tiga hari penayangan, akan kembali tayang. Kembalinya film ini menjadi pengobat rasa lelah yang dialaminya selama proses syuting.



"Yang pasti aku senang filmnya bisa tayang lagi di bioskop. Buat aku ini membayar rasa lelah dan stressnya aku saat syuting. Bahkan saat itu aku sempat demam tiga hari karena ngerasa terbebani banget karakter ini," ungkap Amanda dalam keterangan persnya pada Sabtu (21/9/2024).


Amanda menjelaskan bahwa peran Ning yang ia mainkan dalam film bertema sejarah ini sangat menantang. Ia merasa literasi mengenai sejarah Partai Komunis Indonesia (PKI) sangat sulit dipahami.



"Untuk masalah karakter, sampai di syuting pun aku masih learning by doing. Aku juga masih sangat terbebani karena ini tahunnya sudah sangat lampau, aku belum lahir pokoknya pastinya. Dan bersyukur punya teman dan tim yang membantu aku saat proses syutingnya," tambahnya.


Ia juga mengakui bahwa sosok Ning banyak dibimbing oleh para pemain senior. 



"Aku untungnya punya partner yang mengayomi dan bisa membimbing untuk sama-sama memberikan yang terbaik dalam film ini, meskipun kemarin sempat kecewa karena turun layar cepat karena ada konflik," tuturnya.


Film Kupu Kupu Kertas mengisahkan perjalanan cinta Ning, anak dari keluarga Partai Komunis Indonesia (PKI), yang jatuh cinta pada Ihsan (Chicco Kurniawan), yang dibesarkan dalam lingkungan Nahdlatul Ulama (NU). Perbedaan ideologi keluarga mereka menjadi penghalang dalam kisah cinta yang harus terjalin. Bagaimana mereka dapat mengatasi perbedaan ini?


Selain Amanda Manopo, film yang diproduksi oleh Denny Siregar Production ini juga menampilkan aktor-aktor berbakat seperti Chicco Kurniawan, Iwa K, Fajar Nugra, Ayu Laksmi, Samo Rafael, dan lainnya. Kupu Kupu Kertas akan kembali tayang di bioskop mulai 26 September 2024.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama