Festival Jazz Gunung Burangrang 2024 Siap Hadirkan Musisi Lintas Generasi

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Festival musik bertajuk Jazz Gunung 2024 kembali melanjutkan aksinya usai sebelumnya digelar di Gunung Slamet, Bromo dan Ijen dengan akan menggelar Festival Jazz Gunung Burangrang yang akan digelar di Dusun Bambu, Bandung pada Sabtu, 19 Oktober 2024 mendatang.



Festival yang mengambil tema "Jazz Gunung Burangrang : Sora-Sora Bergembira' ini akan menampilkan musisi lintas generasi yang diharapkan akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar yang akan tersaji dalam tiga panggung dan satu panggung silent concert. Hal itu diungkapkan Direktur Utama PT. Jazz Gunung Indonesia, Bagus Indrayatmo dalam keterangannya pada media, Senin (30/9/2024).


"Jazz Gunung Burangrang ini merupakan rangkaian dari Festival Jazz Gunung yang kita selenggarakan setiap tahunnya. Dimana lewat acara ini kita berupaya untuk memberikan edukasi dan regenerasi pada masyarakat lewat kolaborasi alam, seni dan musik, dimana musisi yang tampil tahun ini akan berasal dari musisi dari lintas generasi yang diharapkan akan membuat acaranya makin indah," ungkap Indra.



Ditambahkannya, musisi-musisi yang akan tampil dalam Jazz Gunung Burangrang ini merupakan musisi-musisi yang dikurasi sesuai nilai-nilai dan kedekatan dengan tanah pasundan lantaran festivalnya diadakan di tanah Sunda.


"Lewat festival ini, kita bisa lihat seni dan alam dapat bersinergi dengan sempurna. Dan lewat festival ini kita berharap pengunjung dapat menikmati keindahan alam Gunung Burangrang yang asri sambil mendengarkan getaran musik jazz yang akan menghangatkan suasana. Dan lewat festival ini kita terus berupaya untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan ramah untuk musik," tegasnya.




Sejumlah musisi yang akan tampil seperti Elvy Sukaesih feat Bandung Jazz Orchestra, Tohpati Ethnomission, Vina Panduwinata & F • I • [e] • R • Y, Danilla, Dul Jaelani Dewa 19 Experience, Sambasunda, Sokhi, AIB Show, Kevin Yosua Big 6, Nadine Adrianna, Benn Yapari, Arumtala, Ear Sun, dan Arnando Putra & Frank Pattinasarany akan memeriahkan Festival Jazz Gunung Burangrang 2024 ini.


Untuk bisa menyaksikan festival musik ini, Panitia sendiri membanderol tiket dengan harga Rp 200.000, sudah termasuk akses masuk Dusun Bambu, souvenir bambu, serta voucher makanan dan minuman. Sedangkan tiket parkir dijual terpisah.


Untuk penggemar musik yang ingin mendapatkan harga spesial, terdapat flash sale pada dengan tiket hanya seharga Rp 100.000. Tiket bisa dibeli melalui situs resmi di www.jazzgunung.com namun jumlahnya terbatas.


Kategori : News


Editor     : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama