Darma Putra Rangkuti Lantik MKGR Pematangsiantar, Perintah Tegas Menangkan Mangatas

SIANTAR, suarapembaharuan.com - Ketua DPD Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sumut melantik pengurus MKGR Pematangsiantar, Sabtu (28/9), di Hall Siantar Hotel. Dalam sambutannya, anggota DPRD Sumut itu menegaskan agar seluruh kader MKGR solid memenangkan pasangan Mangatas-Ade Sandra.



Darma Putra Rangkuti mengatakan, Partai Golkar tidak salah memilih Mangatas Silalahi untuk menjadi Calon Walikota. Sebab Mangatas Silalahi adalah salah satu kader terbaik. 


"Jadi saya meminta kepada seluruh kader MKGR agar bersatu memenangkan pasangan Calon Walikota Siantar Mangatas Silalahi-Ade Sandrawati Purba," ujarnya.



Dalam kesempatan itu, politisi yang akrab disapa DPR itu juga tak  lupa mengingatkan kepada Mangatas jika terpilih nanti agar benar-benar memajukan Kota Siantar. Kepada seluruh kader  Golkar dan MKGR agar senantiasa tetap menjaga dan mengawal Mangatas Silalahi menjalankan amanah rakyat. 


Sebelumnya, pada kesempatan pelantikan tersebut Mangatas Silalahi didampingi Ade Sandrawati Purba menyampaikan terimakasih atas suport dan dukungan dari keluarga besar MKGR. 



"Selamat bekerja yang baru dilantik. Semoga amanah yang diberikan dilaksanakan sebaik-baiknya. Saya juga menyampaikan selamat kepada Ketua MKGR Sumut baru dilantik menjadi anggota DPRD Sumut. Semoga diangkat sebagai ketua DPRD Sumut," ujar Mangatas disambut tepuk tangan para undangan.


Prosesi pelantikan acara diawali dengan penampilan tarian Simalungun dilanjut dengan upacara nasional dan organisasi. 



Kemudian pembacaan SK DPP Ormas MKGR, yang disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Agus, lalu dilanjut dengan pembacaan sumpah janji yang dipimpin oleh DPR. 


Daud Simanjuntak selaku Ketua DPC MKGR yang dilantik dalam sambutannya menyampaikam bahwa, MKGR merupakan organisasi masyarakat untuk saling tolong menolong. 



"Menolong itu bisa melalui ucapan, pemyampaian informasi. Atapun dengan perbuatan. Nah, jika kita tidak bisa menolong dengan perbuatan setidaknya kita diam dan tidak mengganggu oranglain," ujar Daud Simanjuntak yang juga anggota DPRD Kota Siantar ini. 


Dalam kesempatan itu, Daud Simanjuntak juga membacakan deklarasi atas dukungan penuh untuk memenangkan pasangan calon Walikota Siantar Mangatas Silalahi-Ade Sandrawati (ZT)


Kategori : News


Editor     : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama