BRN Korda Bali Bersama Polsek Kuta Selatan Bakal Bongkar Sindikat Penggelapan Mobil Rental

BALI, suarapembaharuan.com - Sebuah organisasi Pengusaha Rental Indonesia melalui Tim Buser Rentcar Nasional, BRN Korda Bali melakukan pengejaran dan pencarian sebuah mobil rental milik pengusaha rental di Bali yang bernama Jinah Bali Transport yang digelapkan penyewa di wilayah Bali.



"Jadi unit saya ada 2 yang disewa lalu digadaikan oleh customer saya. Lalu saya bersama teman- teman BRN Korda Bali menelusuri dan menemukan unitnya sudah dipegang oleh penadah," jelas Bagus Purnama selaku owner dari Jina Bali Transport di Bali, Kamis (19/9/2024) malam. 


KA Korda BRN Bali Gusti mengatakan, bahwa BRN Korda Bali siap bersinergi dengan Polsek Kuta Selatan untuk membongkar sindikat penggelapan mobil.


"Kami siap bersinergi dengan Polsek Kuta Selatan untuk membongkar sindikat penggelapan mobil yang selalu bikin resah masyarakat," jelas Gusti. 



Sementara Kadiv Penindakan BRN Korda Bali Putu Edi menegaskan, bahwa pendampingan yang dilakukan dengan maksud untuk bersama membantu polisi agar masalah ini dapat terbongkar. 


"BRN Korda Bali sangat apresiasi kinerja Polisi yang memberikan respon cepat dalam penindakan kasus ini, sehingga polisi dapat memburu pelaku sampai ke akar-akarnya dan berharap polisi dapat menemukan unit ke 2 yang masih di pegang oleh sindikat saat ini, jelas Putu Edi.


Dendi Satrio selaku Humas Korda Bali mengatakan bahwa kasus ini akan kita sebar ke berbagai media nasional dan di Bali.


"Kasus penggelapan seperti ini akan kita publikasikan ke media nasional dan yang ada di Bali, sehingga dengan ramainya dimedia tidak ada lagi yang berani melakukan kriminal seperti ini dan akan memberikan efek jera kepada orang yang akan berbuat kasus seperti ini," kata Dendi Satrio.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama