Shinta Bachir Pilih Nana K Beauty Clinic untuk Perawatan Kecantikan di Jakarta Utara

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Artis terkenal Shinta Bachir baru-baru ini menjalani perawatan kecantikan di Nana K Beauty Clinic yang terletak di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Dalam kesempatan tersebut, Shinta Bachir menekankan pentingnya merawat kecantikan sebagai investasi jangka panjang, terutama bagi seorang figur publik.



"Buat saya, kecantikan adalah sebuah investasi, investasi untuk perempuan," ungkap Shinta Bachir saat merayakan ulang tahun pertama Nana K Beauty Clinic pada Senin (29/7/2024).


Shinta Bachir juga menyoroti bahwa kecantikan adalah prioritas utama bagi perempuan, dan perawatan kecantikan harus dilakukan tanpa harus mengubah identitas diri. 



"Maka, kecantikan itu harus dirawat, dan kalau saya, kecantikan itu tidak harus mengubah," tambahnya.


Sementara itu, CEO Nana K Beauty Clinic, Yurie menyatakan bawa klinik kecantikan yang dimiliki merupakan klinik kecantikan yang terafiliasi dari Nana Hospital di Gangnam, Korea Selatan dan telah hadir di Indonesia selama satu tahun. 


"Klinik ini dikenal sebagai salah satu destinasi utama untuk perawatan kecantikan, baik wajah maupun tubuh, serta layanan operasi plastik dengan dokter-dokter berkualitas dari Korea Selatan," lanjutnya. 



Dalam perayaan ulang tahun pertama Nana K Beauty Clinic dihadiri oleh banyak selebritas, termasuk Shinta Bachir, Jordi Onsu, dan Ozy Syahputra, serta sejumlah teman sosialita. 


Yurie berharap Nana K Beauty Clinic dapat terus menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia untuk perawatan wajah dan tubuh. 


"Semoga Nana K Beauty Clinic bisa jadi pilihan pertama untuk perawatan wajah dan tubuh dan kami terus memperkuat posisinya sebagai klinik kecantikan terkemuka di Indonesia kedepannya," tandasnya.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama