Setelah 110 Outlet di Jabodetabek, Susu Mbok Darmi Menuju Bandung

JAKARTA, suarapembaharuan.com – Merek Susu Mbok Darmi telah menjadi salah satu merek favorit di kalangan pecinta susu Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Dengan cita rasa yang khas dan kualitas yang terjaga, Susu Mbok Darmi tidak hanya berhasil merebut hati konsumen lokal tetapi juga memperluas jangkauan cabang di Indonesia.



Bermula dari usaha kecil di Kampus IPB daerah Bogor, Jawa Barat, Susu Mbok Darmi kini berkembang pesat dan membuka puluhan cabang baru di berbagai kota besar khususnya Jabodetabek. Terpantau merek yang telah hadir selama 11 tahun ini akan membuka Gubuk hingga 110 gubuk di Jabodetabek dan Bandung.


Dhony Pratama CEO Susu Mbok Darmi mengungkapkan di tahun 2024, Susu Mbok Darmi akan menambah Gubuk hingga 110 gubuk di Jabodetabek dan Bandung. Ekspansi ini menunjukkan komitmen Susu Mbok Darmi untuk menjangkau lebih banyak konsumen dan memenuhi permintaan yang terus meningkat.


Kesuksesan ekspansi Susu Mbok Darmi tidak lepas dari dukungan "Cucu Kesayangan" sebagai konsumen loyal Susu Mbok Darmi. 


"Konsumen setia Susu Mbok Darmi selalu memberikan masukan positif dan merekomendasikan produk ini kepada teman dan keluarga mereka. Perusahaan pun juga aktif dalam berkolaborasi pada berbagai kegiatan sosial dan pemberdayaan masyarakat, seperti kolaborasi dengan komunitas dan stakeholder terkait," tutur Dhony.


Kami, tambah Dhony, sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap Susu Mbok Darmi. 



"Kami berkomitmen untuk terus menjaga kualitas produk kami dan memberikan yang terbaik bagi konsumen. Ke depan, Susu Mbok Darmi juga ingin menambah lebih banyak cabang di daerah-daerah yang belum terjangkau khususnya di Jawa Barat dan sekitarnya," ujar Dhony.


Menurutnya, salah satu kunci keberhasilan Susu Mbok Darmi adalah konsistensi dalam menjaga kualitas produk dan selalu dekat dengan Cucu Kesayangan. 


"Susu yang dihasilkan berasal dari peternakan sapi perah terbaik di Jawa Barat. Proses produksi yang higienis dan melalui proses pasteurisasi menjamin setiap susu tetap segar, lezat dan nutrisinya terjaga. Selain itu, setiap gelas Susu Mbok Darmi yang sampai ke tangan konsumen merupakan bentuk dari dukungan kepada peternak lokal."


Tak hanya produk susu murni, Susu Mbok Darmi juga terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai varian produk baru. Mulai dari susu rasa cokelat, stroberi, hingga varian rendah Kalori dengan berkolaborasi dengan Tropicana Slim untuk  memenuhi ragam kebutuhan konsumen. 


Bertagline “Sehatkan Tubuhmu Dengan Susuku”, Susu Mbok Darmi siap berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia dan menjadi pilihan utama Susu Pasteurisasi Ready To Go bagi pecinta susu di Indonesia. 


“Kami berharap, semangat inovasi dalam rangkaian produk dan manfaat Susu Mbok Darmi dapat dirasakan lebih banyak konsumen.” tutup Dhony.


Susu Mbok Darmi tersedia di berbagai lokasi seperti pusat perbelanjaan, kampus hingga stasiun dan MRT dengan berbagai ukuran dan harga terjangkau.


Kategori : News


Editor     : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama