PT DIAMONIE Bersinar Cemerlang Resmi Luncurkan DIAMONIE by Natasha, Perawatan Kulit Revolusioner

JAKARTA, suarapembaharuan.com - PT Diamonie Bersinar Cemerlang dengan bangga memperkenalkan Diamonie by Natasha, rangkaian produk perawatan kulit terbaru yang dirancang untuk mendefinisikan ulang kecantikan dari dalam. 



Dengan slogan "Revolutionize Your Beauty", Diamonie bertujuan untuk mengubah cara pandang wanita Indonesia tentang kecantikan, menekankan bahwa kecantikan sejati berasal dari lapisan terdalam kulit.


Diamonie by Natasha, yang diproduksi oleh PT Dion Farma Abadi dan diprakarsai oleh dr. Fredi Setyawan, menghadirkan produk perawatan kulit berkualitas tinggi yang didukung oleh teknologi terbaru. 


"Saya memahami bahwa tantangan yang dihadapi oleh kulit wajah setiap hari semakin bertambah, seperti polusi, paparan blue light, serta stres, sehingga kulit cantik saja tidak cukup. Diamonie hadir untuk menjawab kebutuhan kulit wanita Indonesia, dengan bahan utama Q10+, dapat membantu mereka memiliki kulit yang sehat dan Tangguh," ungkap Pendiri Diamonie by Natasha, dr. Fredi Setyawan dalam keterangan tertulisnya, Minggu (18/8/2024).  



Senyawa Q10+ yang merupakan bahan unggulan pertama kali digunakan dalam Diamonie memang dikenal sebagai pembangkit tenaga sel (cell energizer) yang berfungsi untuk membantu proses energi di dalam sel serta bertindak sebagai antioksidan yang melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas. 


"Dengan bahan Q10+, kami memastikan mitokondria di dalam sel bekerja optimal dalam memproduksi Adenosine Triphosphate (ATP), sumber energi utama yang dapat mengoptimalkan metabolisme, membuat sel lebih sehat, dan mengurangi pembentukan pigmen melanin sehingga kulit menjadi lebih cerah," tambahnya. 


Tak hanya itu, produk ini juga mengkombinasikan Q10+ dengan elemen-elemen kuat lainnya untuk solusi perawatan kulit yang revolusioner, dimana serum Diamonie akan memadukan Q10+ dengan Vegetal Taurine dan Brown Algae yang berfungsi menjaga keseimbangan mikrobioma, mencerahkan kulit, dan melindungi kolagen. Selain itu, Toner Diamonie menggabungkan Q10+ dengan Cherimoya dan Ectoin untuk mempertahankan kelembapan, elastisitas kulit, serta mencegah penuaan dini.


Sementara Moisturizer Diamonie mengkombinasikan Q10+ dengan Ceramide Complex Granules untuk menghidrasi kulit, memperkuat skin barrier, dan mengurangi kerutan.



Lebih lanjut, Chef & Muse Diamonie, dr. Renatta Moeloek memeberikan wawasan mendalam mengenai Diamonie  dan perawatan kulit yang tepat bagi wanita modern dan aktif. 


"Merawat kulit sangat membutuhkan konsistensi, terutama dengan berbagai tuntutan profesi yang dijalani oleh wanita Indonesia. Saya memahami bahwa kecantikan akan terpancar saat kita menjaga kulit dengan rutin, dimulai dari lapisan terdalam. Dengan menggunakan DIAMONIE, saya dapat menutrisi kulit dengan baik sambil menjalani berbagai kegiatan," terangnya. 


Dalam kesempatan itu dr. Fredi Setyawan menyebut tiga pilar utama brand essence, brand personality, dan brand persona menjadi bagian penting dari produk yang dihasilkannya ini. 


"Saya berharap rangkaian Essence Toner, Serum, dan Moisturizer Diamonie yang diperkenalkan hari ini dapat memenuhi kebutuhan wanita Indonesia akan kulit yang sehat dan kuat dari lapisan terdalam," tutupnya. 


Produk Diamonie kini tersedia di website resmi www.diamonie.com serta di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan TikTok Shop dengan harga Serum Rp 280.000, Essence Toner Rp 175.000, dan Moisturizer Rp 245.000. Nikmati berbagai promo menarik saat membeli Diamonie.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama