Hotin Cream Komitmen Dukung Aktivitas Generasi Muda Lewat DBL 2024-2025

JAKARTA, suarapembaharuan.com – PT Ultra Sakti, pemilik brand Hotin Cream, kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung generasi muda di bidang olahraga, khususnya basket. Salah satunya melalui ajang bergengsi DBL (Developmental Basketball League) 2024-2025.



Dalam kompetisi ini, DBL akan dimulai di Surabaya, akan melanjutkan perjalanannya ke 31 kota lainnya di seluruh Indonesia. Sehingga DBL 2024-2025 memberikan platform yang sangat berharga bagi talenta-talenta pebasket muda dari berbagai pelosok Nusantara, memupuk semangat dan mimpi mereka untuk menjadi pebasket profesional yang membanggakan Indonesia di masa depan. 


"Hotin Cream, sebagai brand analgesic cream yang ideal untuk pemanasan dan pemulihan setelah olahraga, bekerja sama dengan DBL Indonesia untuk mengedukasi para pelajar mengenai pentingnya pemanasan dalam mengurangi risiko kaku, kram, nyeri, hingga cedera ringan atau fatal," ungkap perwakilan PT Ultra Sakti dalam keterangan tertulisnya pada media, Jumat (16/8/2024). 


Di acara grand opening DBL ini, Hotin Cream menghadirkan berbagai kegiatan seru, seperti Meja Games Hotin Cream dan Hotin Cream on Court, untuk menghibur para pengunjung sebelum dan setelah pertandingan. Salah satu highlight acara adalah sesi Hotin Cream Warming Up, di mana pebasket melakukan pemanasan selama 10 menit dengan Hotin Cream untuk mengurangi risiko kaku dan kram otot serta pegal-pegal. Para pengunjung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk jersey khusus DBLxHotin Cream, kipas angin portable, tas olahraga, dan uang tunai.



Selain itu, DBL 2024 dimeriahkan dengan roadshow yang memungkinkan peserta untuk memperkenalkan tim basket dan dance dari masing-masing sekolah. Tahun ini, roadshow akan mengunjungi lebih dari 50 sekolah dan menjangkau lebih dari 15.000 pelajar.


Hotin Cream berharap bahwa ajang DBL ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi talenta muda untuk mengembangkan prestasi dan bakat mereka di olahraga basket, tetapi juga menekankan pentingnya penanganan yang tepat untuk mengurangi risiko cedera sebelum dan setelah olahraga. 


“Kami ingin memastikan bahwa para pelajar tidak hanya mendapatkan pengalaman berharga dalam kompetisi, tetapi juga memahami pentingnya pemanasan dan penanganan cedera untuk mendukung performa mereka,” tegasnya.



Selain itu, Hotin Cream menekankan pentingnya sportivitas baik dalam pertandingan maupun dalam kehidupan sehari-hari. 


“Kami percaya bahwa sportivitas dan pemahaman tentang kesehatan tubuh adalah kunci untuk mencapai kesuksesan dalam olahraga dan kehidupan,” tandasnya. 


Dengan dukungan Hotin Cream, DBL 2024-2025 diharapkan menjadi ajang yang tidak hanya menampilkan bakat-bakat muda Indonesia tetapi juga mengedukasi mereka tentang cara menjaga kesehatan dan performa selama berolahraga.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama