Enesis Group Berikan Dukungan Produk Kesehatan untuk RS Bhayangkara Pusdokkes Polri

JAKARTA, suarapembaharuan.com – Sebagai perusahaan FMCG Indonesia yang memproduksi produk-produk kesehatan, Enesis Group melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Rumah Sakit Bhayangkara Tk. I Pusdokkes Polri, Kramat Jati.



Sesuai dengan value Enesis Group yaitu “Healthy Product for Healthy Family”, program ini merupakan wujud komitmennya untuk mendukung peningkatan kualitas layanan kesehatan di Indonesia sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke 78. Program CSR ini akan menyasar kepada para tenaga kesehatan dan karyawan di Rumah Sakit Bhayangkara Tk. I Pusdokkes Polri.


RM Ardiantara, Head Public Relations Enesis Group dan Budi Satriyo, Government Relation Enesis Group memberikan bantuan CSR secara simbolis yang diterima langsung oleh Karumkit Rumah Sakit Bhayangkara Tk. I Pusdokkes Polri, Brigjen Pol dr. Hariyanto, Sp.PD.


RM Ardiantara, Head of Public Relations Enesis Group, mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Tk. I Pusdokkes Polri yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat. 



"Kolaborasi antara sektor swasta dan Polri seperti ini sangat penting dalam mewujudkan Indonesia yang lebih sehat. Kami berharap ke depannya dapat terus menjalin kerja sama yang baik untuk memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat," katanya. 


Brigjen Pol dr. Hariyanto, Sp.PD, Karumkit Rumah Sakit Bhayangkara Tk. I Pusdokkes Polri, mengucapkan terima kasih atas CSR yang dilakukan Enesis Group kepada Rumah Sakit Bhayangkara Tk I Pusdokkes Polri. 


“Atas nama seluruh staff dan pasien Rumah Sakit Bhayangkara, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Enesis Groupatas dukungannya. Produk-produk Enesis telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kami dan telah terbukti memberikan manfaat yang signifikan. Kami sangat mengapresiasi kepedulian Enesis Group melalui program CSR ini. Semoga kerjasama ini semakin erat dan membawa berkah bagi kita semua” ucap Hariyanto.



Melalui program CSR ini, Enesis Group turut berkontribusi dalam mendukung Polri mewujudkan cita-cita Indonesia Emas, yaitu masyarakat yang sehat, maju, dan inklusif sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke 78 “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.


Bersama Polri, Enesis Group berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dalam mendukung percepatan transformasi kesehatan, demi mewujudkan Indonesia Emas yang lebih baik.


Enesis Group Perusahaan FMCG Indonesia yang memproduksi produk-produk kesehatan yang terdiri dari kategori household & personal care, seperti Soffell, Kispray, Antis, Force Magic, dan Plossa Press & Soothe Aromatics, serta produk ready to drink dan suplemen makanan seperti Adem Sari, Vegeta Herbal, Vegeta Scrubber, dan Amunizer.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama