Tingkatkan Potensi Pariwisata, Pelita Air Gandeng Patra Jasa

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Maskapai penerbangan Pelita Air (kode penerbangan IP) dan Patra Jasa telah menandatangani Nota Kesepahaman untuk meningkatkan sinergi dalam promosi produk usaha mereka.



Penandatanganan dilakukan di Patra Jasa Office Tower oleh Direktur Utama Pelita Air, Dendy Kurniawan, bersama Direktur Utama Patra Jasa, Ray S. M. Daulay. Hadir juga Direktur Niaga Pelita Air, Asa Perkasa, dan Direktur Hospitality serta Multi Services Patra Jasa, Rizky Mahesa Dwiyana di Jakarta, (8/7/2024).


"Dengan MoU ini, kami berharap dapat mendukung industri pariwisata Indonesia dan memperkuat ekosistem bisnis Pertamina Group," ungkap Direktur Utama Pelita Air, Dendy Kurniawan.


Sementara Direktur Utama Patra Jasa, Ray S. M. Daulay menambahkan, "Sinergi ini akan memperluas market kompetitif dan meningkatkan brand awareness Perusahaan, terutama dalam sektor perhotelan dan penerbangan."



Kerjasama ini mencakup co-branding untuk pengembangan, promosi, dan peningkatan brand awareness Perusahaan. Kolaborasi juga melibatkan Key Opinion Leader (KOL) dan influencer untuk mempromosikan pengalaman perjalanan dengan Pelita Air dan menginap di Hotel Patra Jasa.


"Program ini akan fokus pada pemasaran digital dan non-digital melalui media sosial, serta bundling tiket pesawat Pelita Air dengan menginap di hotel Patra Jasa," tambah Ray.


Kerja sama ini juga memasukkan program pemasaran Patra Malioboro Hotel dan The Patra Bali Resort & Villas melalui rute penerbangan Pelita Air dari Yogyakarta dan Bali, kota-kota dengan potensi pariwisata tinggi.


"Dengan kerja sama ini, Pelita Air dan Patra Jasa yakin dapat meningkatkan pertumbuhan bisnis masing-masing perusahaan," tandasnya.


Kategori : News


Editor     : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama