Tiga Varian Terbaru Mobil Super All-in-One Protection Diyakini Mampu Melindungi Mesin Kendaraan Hingga 20 Tahun

JAKARTA, suarapembaharuan.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) telah resmi meluncurkan Oli Mesin Mobil Super All-in-One Protection yang diluncurkan pada 30 Mei 2024 lalu.  



Terbaru, mereka kembali meluncurkan produk terbaru mereka yang diberinama Mobil Super All-in-One Protection, di Mall Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan, belum lama ini.  


"Produk ini merupakan oli mesin full synthetic yang dirancang untuk memberikan perlindungan optimal bagi kendaraan sehari-hari. Dimana Mobil Super All-in-One Protection menggunakan teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule, yang diaktifkan oleh panas mesin untuk melawan keausan dan menjaga kebersihan mesin," ungkap Market Development General Manager PT EMLI, Rommy Averdy dalam keterangannya pada media, Selasa (30/7/2024). 


Lebih lanjut Rommy menjelaskan bahwa teknologi yang mereka gunakan ini diklaim efektif dalam melindungi mesin pada suhu tinggi dan dapat memperpanjang umur mesin hingga 20 tahun, berdasarkan pengujian di Amerika Serikat.



"Kami selalu berupaya untuk mendengarkan konsumen dan mengikuti perkembangan teknologi di industri otomotif. Dengan Mobil Super All-in-One Protection, kami berharap dapat memberikan kepercayaan diri bagi pengendara dalam perjalanan harian dan akhir pekan," jelasnya. 


Rommy menambahkan produk Oli mesin ini tersedia dalam tiga varian kekentalan: 0W-20, 5W-30, dan 5W-40. 


"Varian 0W-20 direkomendasikan untuk mesin bensin dari berbagai wilayah, termasuk SUV dan MPV. Sementara 5W-30 cocok untuk mesin bensin dan diesel, dan 5W-40 ideal untuk mesin dari pabrikan Eropa, Jepang, dan Korea," tegasnya. 


Produk ini juga dirancang untuk menghemat konsumsi bahan bakar hingga 60 liter per tahun. Mobil Super All-in-One Protection dapat ditemukan di Mobil Car Care dan toko resmi Mobil Lubricants di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama