Leo Picture Siap Luncurkan Project 2 Film dan 1 Series Tahun Ini

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Rumah produksi Leo Pictures kembali menggebrak industri perfilman Tanah Air dengan akan segera merilis 2 project film dan 1 serial televisi di tahun 2024 ini. Hal itu diungkapkan Produser Leo Pictures, Agung Saputra saat menggelar jumpa pers di Plaza Indonesia, Rabu (24/7/2024) malam kemarin.



"Untuk tahun ini, kami akan merilis 2 project film terbaru kami yakni Film Thaghut, Bila Esok Ibu Tiada dan satu project serial yang akan tayang di WeTV berjudul Jangan Salahkan Aku Selingkuh yang akan tayang dalam waktu dekat," ungkap Agung.


Diceritakan Agung, film pertama yang akan mereka rilis dalam waktu dekat adalah film bergenre horor berjudul Thaghut yang akan mulai tayang di bioskop 29 Agustus 2024 mendatang.


"Film Thaghut ini akan diperankan Ria Ricis, Arbani Yazis, Yasmin Napper, Dennis Adishwara dan beberapa pemain film lainnya. Yang sebenarnya film ini tadinya berjudul Kiblat yang kami ganti judulnya menjadi Thaghut untuk menggambarkan cerita utuh dari filmnya," tegasnya.


Sementara itu, Film selanjutnya yang bergenre drama berjudul Bila Esok Ibu Tiada yang direncanakan akan mulai tayang September 2024 mendatang.


"Film ini merupakan film drama keluarga yang diangkat dari novel berjudul sama yang akan diperankan oleh artis Adinia Wirasti, Fedi Nuril, Amanda Manopo dan Yasmin Napper. Ditambah oleh kehadiran aktor senior Christine Hakim dan Slamet Rahardjo yang akan berpadu dengan para juniornya yang harapannya akan menguatkan filmnya," tambahnya.


Diproject ketiga, Leo Pictures juga akan menggarap sebuah serial drama televisi yang akan tayang di WeTV yang berjudul "Jangan Salahkan Aku Selingkuh" yang akan dibintangi oleh artis kenamaan Marshanda Giorgino Abraham, dan Stefan William.


"Tema perselingkuhan ini seksi yaa, Ini yang membuat kami akhirnya mengangkat kisahnya berdasarkan novel online. Ini developmentnya cukup lama dari mulai penulisan sampai pemilihan cast," tandasnya.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama