Kreatif Dinamika Integrasi Raih Microsoft Partner of the Year Indonesia 2024

JAKARTA, suarapembaharuan.com – PT Kreatif Dinamika Integrasi (Kreatif), perusahaan teknologi terkemuka dan Microsoft Solution Partner, dengan bangga mengumumkan pencapaian luar biasa mereka dalam meraih penghargaan Microsoft Partner of the Year Indonesia 2024. 


Presiden Direktur PT Kreatif Dinamika Integrasi Galib Machri (kiri) sekaligus Founder PT Kreatif Dinamika Integrasi bersama dengan Monica Dewi (tengah) dan Hendrik (kanan).

Pengakuan bergengsi yang diberikan oleh Microsoft ini merupakan validasi global atas keunggulan Kreatif dalam memberikan solusi sistem inovatif yang memanfaatkan teknologi Microsoft. 


Di tengah persaingan lebih dari 4.000 kandidat, Kreatif muncul sebagai pemenang, menyoroti keahliannya yang tak tertandingi dan dedikasinya yang tak tergoyahkan terhadap kemajuan teknologi.


Microsoft Partner of the Year merupakan puncak pengakuan bagi mitra Microsoft yang menunjukkan kinerja tinggi dalam menerapkan teknologi Microsoft untuk memberikan solusi yang berdampak dan inovatif bagi pelanggan mereka. Kreatif membedakan dirinya di antara lebih dari 4.000 pesaing global melalui solusi inovatifnya yang memberdayakan organisasi untuk mengoptimalkan operasi dan mencapai tujuan bisnis mereka.


Didirikan oleh Galib Machri sebagai Presiden Direktur, Monica Dewi, dan Hendrik sebagai Direktur, PT Kreatif Dinamika Integrasi telah memantapkan dirinya sebagai penyedia teknologi terkemuka di Indonesia. 


Sebagai bagian dari MultiIntegra Technology Group, Kreatif berspesialisasi dalam memberikan solusi berbasis Microsoft untuk membantu perusahaan-perusahaan Indonesia dalam perjalanan transformasi digital mereka. Dipandu oleh visi yang kuat dan kepemimpinan yang teguh, Kreatif secara konsisten menunjukkan komitmen dan keahliannya dalam menyediakan solusi teknologi yang dirancang khusus untuk memenuhi beragam kebutuhan bisnis.


Para karyawan PT Kreatif Dinamika Integrasi (Kreatif) nerayakan keberhasilan PT Krreatif meraih penghargaan Country Partner of the Year yang diterima dari Microsoft.

“Kami berterima kasih kepada pelanggan, mitra, dan karyawan kami atas kepercayaan dan dukungan mereka, dan kami berharap dapat melanjutkan kolaborasi kami dengan Microsoft untuk menghadirkan teknologi terbaik Microsoft ke pasar Indonesia” ujar Galib Machri, pendiri sekaligus Presiden Direktur Kreatif kepada media di Jakarta, (1/7/2024).


“Pencapaian ini tidak mungkin tercapai tanpa dedikasi dan kerja keras setiap anggota tim kami,” tambah Aloys Sutarto, Presiden Komisaris PT Kreatif Dinamika Integrasi. 


Beliau juga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Microsoft Indonesia atas pengakuan luar biasa ini.


Rangkaian solusi teknologi Kreatif yang komprehensif mencakup beragam penawaran yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas di berbagai domain bisnis, termasuk :


Implementasi ERP: Menyederhanakan dan mengelola operasi bisnis dengan efisiensi di seluruh industri seperti ritel, otomotif, transportasi, pertambangan, dan banyak lagi.


Implementasi CRM: Mengoptimalkan manajemen hubungan pelanggan untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas, berintegrasi dengan strategi omnichannel di sektor perbankan, properti, ritel, dan industri lainnya.


Data dan AI: Memanfaatkan kekuatan kecerdasan buatan dan analisis data untuk memberikan intelijen bisnis yang mendalam.


Otomatisasi: Meningkatkan efisiensi operasional melalui otomatisasi proses bisnis, termasuk Persetujuan Digital dan API Manajemen di beragam sistem.


Azure: Menyediakan solusi cloud yang aman untuk memenuhi spektrum kebutuhan bisnis yang luas.


Pelaporan (Power BI): Melengkapi organisasi dengan alat pelaporan canggih untuk meningkatkan analisis data dan pengambilan keputusan berdasarkan data.


Dalam perjalanannya, Kreatif berhasil memberikan solusi teknologi spesifik industri yang menjawab kebutuhan industri yang penting. Hal ini mencakup perhitungan biaya dokter secara otomatis dan integrasi pelaporan BPJS dalam solusi Layanan Kesehatan (HealthCare), perhitungan biaya dosen secara otomatis dalam solusi Pendidikan, dan solusi Kepatuhan GMP untuk industri Manufaktur.


Dengan meraih penghargaan Microsoft Partner of the Year Indonesia 2024, PT Kreatif Dinamika Integrasi telah memantapkan dirinya sebagai pemimpin dalam menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan berdampak di berbagai industri. Pengakuan ini tidak hanya menjadi bukti komitmen teguh Kreatif dalam mendukung transformasi digital di Indonesia, namun juga memperkuat motivasinya untuk terus memberikan nilai luar biasa kepada pelanggannya.


Kategori : News


Editor     : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama