GMF 2024 Siap Jadi Konser Festival Musik Jazz Terbesar di Bandung

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Musik Jazz belakangan terus berkembang dan mulai mendapatkan tempat di hati pecinta musik Tanah Air. Tak hanya berkembang di Jakarta, musik bernuansa Jazz pun kini mulai menyebar di berbagai kota di Indonesia salah satunya Bandung yang menjadi kota barometer musik di Indonesia.



Hal tersebut yang kemudian menginisiasi pihak PT Jazz Gunung Indonesia dengan menggandeng pihak Gaia Hotel Bandung untuk kembali menyelenggarakan Gala Music Festival 2024 : Jazz in The Valley yang akan diselenggarakan pada 3-4 Agustus 2024 di Gaia Hotel Amphitheater, Bandung, Jawa Barat.


"Untuk ketiga kalinya, akhirnya kami menyelenggarakan Gaia Musik Festival 2024 dengan mengusung musik Jazz, dimana konser ini akan berkonsep family friendly yang konsernya bisa dinikmati oleh oleh orang tua dan anak-anak yang konsernya akan bisa diselenggarakan di dalam maupun luar hotel yang memiliki lembah yang akan memberikan pengalaman unik bagi para pengunjung yang hadir," ungkap Direktur PT Jazz Gunung Indonesia, Bagas Indyatmono, Jumat (5/7/2024).


Ditambahkan General Manager Gaia Hotel Bandung, Novi Samodro menerangkan bahwa konsep yang ditawarkan dalam konser ini pastinya akan berbeda dibanding konser lainnya.


"Ini konsepnya berbeda dengan konser lain karena dengan konser ini, tidak hanya orang tua, tapi anak-anak juga bisa ikut menikmati musik dengan sekaligus bisa menikmati fasilitas hotel juga, disamping dengan konser ini kita juga tawarkan intimate concert yang berkesan di Bandung. Kalau ada Java Jazz di Jakarta, maka di Bandung ada Gaia Musik Festival yang siap jadi konser musik jazz terbesar di Bandung," tegasnya.



Dalam dua hari penyelenggaraan konsernya, sejumlah penampil seperti Dewa Budjana, Kahitna, Elfa's Singers, Mocca, Aditya Ong Quartet, Dua Empat dan  Ivan Nestorman serta musisi jazz muda yang tengah bersinar, Natasya Elvira & Kevin Yosua Big 6 akan tampil dalam konser yang akan diselenggarakan tersebut.


Sementara itu, Musisi Dewa Budjana menyampaikan bahwa konser ini merupakan konser jazz pertamanya sebagai seorang solois dan tanpa kehadiran Gigi.


"Ini jadi kesempatan pertama aku tampil solo tanpa Gigi. Dan aku harap ini akan bisa jadi ajang untuk bisa mengeksplorasi musik sesuai dengan keinginan ku. Semoga akan bisa menghibur dan memberikan pengalaman pengunjung yang datang untuk menikmati konser bernuansa jazz," tandas Dewa.


Untuk bisa menyaksikan konser Gaia Musik Festival 2024 ini, pihak penyelenggara membanderol tiket untuk tiga kategori kelas dengan tiket perhari seharga Rp. 500.000 untuk kelas reguler, sedangkan untuk kelas VIP 1 seharga Rp. 950 ribu dan kelas VIP 2 dengan harga tiket seharga Rp. 850 ribu.


Penyelenggara juga menjual tiket terusan 2 hari masing-masing di harga Rp900,000 untuk reguler, Rp1,700,000 untuk VIP 1, dan Rp1,500,000 untuk VIP 2.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama