ASR Terima Surat Rekomendasi dari DPP Gerindra untuk Pilkada Gubernur Sulawesi Tenggara

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Andi Sumangerukka atau yang kerap dikenal dengan sebutan ASR mendapatkan surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra untuk di pilkada. 



Surat rekomendasi ini diberikan langsung oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad yang didampingi dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, di Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2024). 


Saat dikonfirmasi kepada ASR, beliau membenarkan adanya hal  tersebut bahwa surat yang diberikan kepada ASR adalah rekomendasi untuk maju di pemilihan  calon Gubernur Sultra 2024 mendatang.


"Iya rekom pilgub," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (11/702024). 


Diketahui, surat rekomendasi ini merupakan partai pertama yang secara resmi mendukungnya untuk maju di pilgub. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sultra ini membutuhkan 4 kursi lagi agar mendapatkan 1 tempat untuk maju di Pilkada Sulawesi Utara.  Sebab Gerindra memiliki 5 kursi di Sultra berdasarkan hasil pleno KPU usai pemilihan legislatif beberapa bulan lalu.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama