AirAsia Travel Fair Medan Sajikan Potongan Harga ke Luar Negeri

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Tahun 2024 baru setengah jalan tapi udah butuh banget healing? Yuk, siapkan koper dan paspor buat liburan, karena AirAsia Travel Fair Medan telah tiba! Dapatkan potongan 20% untuk rute internasional dari Medan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk pengalaman berpetualang ke luar negeri dengan harga terjangkau!



Yuk, pesan sekarang tiketnya! Jangan sampai kamu kehabisan promo menarik ini. Coba cek beberapa rute dan harga berikut ini: Medan - Bangkok mulai dari Rp 913 Ribu (harga sudah termasuk pajak), Medan - Kuala Lumpur Rp 489 ribu, Medan - Penang Rp 443 ribu (harga sudah termasuk pajak).


Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi Skytrax, Indonesia AirAsia, melangsungkan AirAsia Travel Fair (AATF) 2024 Medan pada 12-14 Juli 2024 di Centre Point Medan, Sumatera Utara. AATF 2024 Medan kali ini menghadirkan berbagai promo istimewa ke luar negeri yang diharapkan dapat meningkatkan pergerakan wisatawan dari dan ke Indonesia.


Head of Indonesia Affairs and Policy Indonesia AirAsia, Eddy Krismeidi mengatakan Indonesia AirAsia terus berkomitmen dalam memfasilitasi seluruh penumpangnya untuk bepergian melalui moda transportasi udara dengan harga yang terjangkau. 


"Melalui AirAsia Travel Fair (AATF) 2024 Medan, Indonesia AirAsia berharap dapat membantu upaya pemerintah dalam meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara, terutama dalam sektor pariwisata dan ekonomi. Selain itu, turut memicu minat penumpang dari Medan untuk berwisata ke berbagai destinasi favorit dengan penerbangan langsung dari Kualanamu, Medan," kata dia dalam keterangannya pada Minggu (14/7/2024).


Tidak hanya itu, ada juga potongan 20% untuk rute penerbangan lainnya, seperti Medan-Phnom Penh via Kuala Lumpur mulai dari Rp 1,4 juta, Medan-Ho Chi Min City via Kuala Lumpur Rp 1,6 juta, Medan-Manila Rp 1,9 juta via Kuala Lumpur. Semua harga sudah termasuk pajak.


Ada juga Medan-Taipei via Kuala Lumpur Rp 1,9 juta, Medan-Guangzhou via Kuala Lumpur hanya Rp 1,8 juta, Medan-Seoul Rp 2,4 juta via Kuala Lumpur, Medan-Hongkong Rp 1,4 juta via Kuala Lumpur, Medan-Macao via Kuala Lumpur Rp 1,8 juta, Medan-Tokyo via Kuala Lumpur Rp 2,8 juta, Medan-Osaka via Kuala Lumpur Rp 2,6 juta dan Medan-Sydney via Kuala Lumpu dengan harga Rp 3,2 juta. Semua harga sudah termasuk pajak.


Promo potongan 20% rute internasional AirAsia Travel Fair Medan ini hanya berlaku selama tiga hari, jadi tandai kalender kalian buat pesan tiket pada 12-14 Juli 2024. Jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini untuk terbang hemat dan mewujudkan impian traveling kalian!


Periode penerbangan promo ini berlaku mulai 22 Juli 2024 hingga 13 Maret 2025. Artinya, kalian punya banyak waktu untuk merencanakan liburan impian kalian, baik itu di akhir tahun, liburan Natal, atau bahkan liburan awal tahun depan. Fleksibilitas waktu ini memberikan kalian banyak pilihan untuk menjelajahi banyak destinasi wisata dengan harga hemat!


Bagi pengguna Permata kartu kredit Platinum, ada kabar baik, nih! Kamu bisa dapet cashback hingga Rp 2 juta untuk setiap pembelian tiket. Selain itu, pengguna Permata Kartu Kredit juga mendapatkan potongan khusus hingga Rp 600 ribu.


Cek lebih lengkap informasi promo penerbangan AirAsia lewat airasia.com dan AirAsia MOVE yang bisa kamu download di App Store dan Google Play Store. Pesan sekarang dan liburan seru dengan harga terbaik penawaran menarik dari AirAsia! Syarat dan ketentuan berlaku, ya. Dan jangan lupa, follow official Instagram AirAsia di @fyairasiaid untuk update terbaru!


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama