Sejumlah Artis Hadiri dan Meriahkan Pesta Resepsi Anak Pemilik Queen Bedah Plastik

JAKARTA, suarapembaharuan.com -  Putra ketiga dari pasangan pendiri dan pemilik Queen Klinik Bedah Plastik, Margoto dan Sri Jarwati yang bernama Albert Rizal S.Kom resmi menyatukan cinta dengan Retno Wulandari dalam sebuah pesta pernikahan meriah yang digelar pada Minggu (23/6/2024) di Auditorium Gedung BMKG Kemayoran, Jakarta Pusat yang turut dihadiri oleh sejumlah artis ternama.



"Kami atas nama keluarga mohon doanya dari seluruh keluarga besar, relasi dan handal taulan agar acara pernikahan anak kami berlangsung dengan penuh berkah, selamat, lancar, dan membuat bahagia bagi semuanya," ujar Margoto, didampingi Mbak Ita, istri tercintanya, Minggu (23/6/2024) malam. 


Albert, yang merupakan calon generasi penerus Quenn Klinik Bedah Plastik yang telah berdiri lebih dari 30 tahun, menjalani akad nikah pada jam 16.00, diikuti dengan resepsi mulai jam 19.00 hingga selesai. Acara ini menjadi momen bersejarah bagi keluarga Margoto dan Sri Jarwati, serta keluarga besar Retno.


Sejumlah artis dari berbagai kalangan usia hadir untuk memberikan dukungan kepada pasangan muda ini dalam memulai kehidupan baru mereka. QUEEN Klinik Bedah Plastik, yang dikenal dengan layanan kecantikan premiumnya, telah menjalin hubungan erat dengan kalangan selebriti dan masyarakat luas.



"Alhamdulillah banyak teman-teman artis yang merupakan teman lama maupun baru serta tamu undangan lain yang sudah bersedia datang ke acara pernikahan Albert dan Retno. Tentunya ini  menjadi kebahagiaan buat kami sekeluarga apalagi mereka juga mau menyumbangkan suaranya dan ikut merasakan kegembiraan seperti yang kami rasakan," tambah Margoto.


Acara yang berlangsung di Gedung BMKG Kemayoran ini memperlihatkan komitmen keluarga Margoto dan Sri Jarwati dalam merayakan kebahagiaan keluarga dengan seluruh relasi dan teman dekat.


Sementara itu, penyanyi Irma Dharmawangsa yang hadir bersama beberapa rekan artis seperti Ratna Listy dan sejumlah artis lainnya mengaku kedekatan hubungan yang terjalin selama ini dengan keluarga besar Queen Bedah Plastik membuat mereka hadir memberikan dukungan dan semangat pada Albert dalam menapaki kehidupan baru. 


"Pastinya karena kami merasa Pak Margoto dan Ibu Sri serta Mas Albert sudah seperti keluarga kami sendiri makanya kami menyempatkan hadir ketika kami diundang, dan kami juga bahagia bisa ikut menghibur tamu yang hadir di acara resepsinya karena kami yakin kebahagiaan ini akan membuat semuanya bahagia," tandas Irma Dharmawangsa.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama