Puluhan Perusahaan di Cikarang Selatan Berpotensi Jadi Pelanggan Perumda Tirta Bhagasasi

BEKASI, suarapembaharuan.com – Jajaran Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi melakukan kunjungan kerja ke kantor Cabang Cikarang Selatan pada Rabu (26/6/2024). Rombongan dipimpin Dewan Pengawas (Dewas) Perumda Tirta Bhagasasi Rahmat Damanhuri. 


Foto: Dewas bersama jajaran Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi kunjungan kerja ke kantor Cabang Cikarang Selatan pada Rabu (26/6/2024).

Kunjungan kali ini, selain menjalin silaturahmi juga mendapat penjelasan terkait potensi pengembangan bisnis air bersih di wilayah Cikarang Selatan. Terungkap, terdapat banyak potensi pengembangan bisnis air bersih di wilayah tersebut yang belum digarap secara optimal.


“Ada sekitar 30 perusahaan di Cikarang Selatan, yang berpotensi menjadi pelanggan baru,” ujar Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, Hasan Basri.



Dia menjelaskan, puluhan perusahaan di wilayah tersebut masih menggunakan air tanah. Kondisi ini, menjadi peluang bagi Perumda Tirta Bhagasasi untuk melakukan ekspansi bisnis, sebagai BUMD penyedia air bersih, di Kabupaten Bekasi. Tentunya, dilakukan dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.


Selain pengembangan bisnis terhadap perusahaan-perusahaan di kawasan industri, Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi juga terus berkomitmen memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat yang bermukim di perumahan-perumahan maupun kawasan domestik (perkampungan).


Sejak pelantikan masa bakti 2024-2028 belum lama ini, Dewas Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi mengagendakan kunjungan-kunjungan ke kantor cabang maupun ke kantor cabang pembantu. Tujuannya, untuk menjalin sinergitas, mempererat silaturahmi sambil berdiskusi terkait persoalan maupun tantangan perusahaan ke depan. (MAN)


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama