Langkah Penting: Timnas Indonesia U16 Menuju Semifinal Piala AFF U16 2024

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Timnas Indonesia U16 memastikan langkah penting menuju semifinal Piala AFF U16 2024 setelah berhasil mengalahkan Laos di pertandingan terakhir Asean U16 Boy’s Championship 2024. Sebelumnya, Garuda Muda meraih kemenangan atas Singapura dan Filipina. Kemenangan tersebut menempatkan mereka sebagai juara grup A Piala AFF U16.



Wirausahawan Sahli Himawan memberikan apresiasi tinggi terhadap performa Timnas U16 di bawah asuhan pelatih Nova Arianto.


"Saya yakin Timnas U16 akan lolos ke semifinal Piala AFF U16. Semangat bertarung Garuda Muda di lapangan sangat luar biasa," ujarnya dalam keterangan persnya, Kamis (27/6/2024).



Sahli Himawan juga merasakan kebahagiaan atas kemenangan ini. "Saatnya sepak bola Indonesia semakin bersinar di kancah internasional. Kemenangan atas Singapura dan Filipina dengan skor sama 3-0 telah memberikan semangat luar biasa bagi Garuda Muda untuk mengalahkan Laos dan melangkah ke semifinal," katanya.


Sebagai bentuk dukungan yang nyata, wirausahawan asal Solo ini berjanji untuk terus mendukung Timnas U16 dengan mengawal mereka di setiap pertandingan, termasuk langsung menontonnya.


"Kemenangan Garuda Muda adalah kemenangan bagi seluruh masyarakat Indonesia," tambah Sahli.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama