Tim Voli Tirta Bhagasasi Bekasi Juara II Livoli Divisi Utama 2023 di Magetan

BEKASI, suarapembaharuan.com - Tim voli Perumda Tirta Bhagasasi menyabet Juara II putra putaran reguler dua Livoli Divisi Utama 2023 di Magetan, Jawa Timur.  Tim asal Kabupaten Bekasi ini harus mengakui keunggulan lawan, Indomaret Sidoarjo, dengan skor 3-1. 


Foto:  Tim Tirta Bhagasasi menyabet Juara II putra putaran reguler dua Livoli Divisi Utama 2023 di Magetan. Minggu (20/11/2023).

Selanjutnya, Tirta Bhagasasi Bekasi akan menatap Final Four Livoli Divisi Utama 2023 di Kediri, Jawa Timur, dengan hasil yang lebih baik lagi pada 1-7 Desember mendatang.


“Kami rasa, cukup puas dengan Juara II. Kami ini pendatang baru di Livoli Divisi Utama,” ujar Manajer Tim Tirta Bhagasasi Bekasi, Nunu Aminulloh, Senin (20/11/2023).


Selain itu, kata dia, sejak jauh-jauh hari target masuk empat besar, kini telah tercapai. Ini yang membuat tim asal Kabupaten Bekasi ini merasa cukup puas dengan sepak terjang Gunawan Saputra dkk.


Sementara itu, tim Indomaret Sidoarjo berhasil mempertahankan Juara I putra putaran reguler kedua yang berlangsung di GOR Ki Magetan, Minggu (19/11/2023). Laga final Livoli Divisi Utama disaksikan langsung oleh Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 


Indomaret Sidoarjo dan Tirta Bhagasasi Bekasi menjadi tim yang menempati dua peringkat teratas di pul A dan di pul B diisi LavAni serta BIN Pasundan. Keempat tim akan berlaga di Final Four Livoli Divisi Utama 2023 Kediri. (MAN)


Kategori : News


Editor      : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama