Resmi Dibuka, May Star Signature Hadirkan Konsep Chinese Luxury Dining

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Berlokasi di area strategis, May Star Signature untuk pertama kalinya hadir di Indonesia dan sudah mulai beroperasi pada hari Senin, 20 November 2023. Restoran ini berlokasi di Hotel Sari Pacific MH Thamrin Jakarta, Autograph Collection dan berkomitmen untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan dengan konsep yang mencerminkan identitas modern, mewah, dan ramah dengan memadukan elemen Tiongkok atau Chinese. Dari pencahayaan yang hangat dengan perpaduan warna biru, hijau, dan emas, setiap detail menciptakan suasana yang unik.



Pada acara soft opening ceremony May Star Signature, diawali misa pemberkatan yang dipimpin oleh Romo Jakobus Tarigan dan Thomas Ola. Sementara pemotongan pita dilakukan Founder PT. Parna Raya, Marihad Simbolon, CEO Parna Raya, Charles Simbolon, Direktur Utama PT. Surya Parna Niaga, Nahot Parsadaan Napitupulu, dan Direktur Utama May Star, Jason Chin Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh pertunjukkan barongsai.


Dengan konsep Chinese Luxury Dining dan interior unik yang didominasi ornamen mewah, May Star Signature adalah tempat bagi semua orang untuk menikmati hidangan favorit, setiap hidangan merupakan kombinasi rasa, tekstur, dan presentasi yang memikat. Sesuai dengan tagline nya “Authentic Luxury Chinese Dining”, May Star Signature menyajikan kemewahan dan kelezatan Chinese Dining.


Jia Li, Operational Manager May Star Signature mengatakan pihaknya dengan gembira menyambut para tamu di May Star Signature, tempat di mana kami menggabungkan cita rasa kuliner Chinese dengan suasana mewah untuk menciptakan pengalaman bersantap yang tidak terlupakan. 


"Konsep Chinese luxury dining kami dirancang untuk menampilkan kekayaan warisan kuliner Chinese dalam suasana yang modern dan elegan. Dengan keseluruhan konsep ini dan keunggulan yang dimiliki May Star Signature, kami yakin kedepannya May Star Signature akan menjadi destinasi unggulan Chinese Luxury Dining di wilayah Jakarta dengan mengedepankan kualitas makanan, rasa yang istimewa, dan pelayanan terbaik," papar dia.



May Star Signature merupakan kolaborasi bersama May Star Group dan Marclan International, menawarkan berbagai hidangan dan minuman istimewa, termasuk Bebek Peking Panggang, Sapi Stik Panggang Ala Sifu Seng, Ayam Goreng Saus Lemon dan Wijen, Sup Labu Spesial dengan Seafood, Ceker Ayam Saus Lada Hitam, Siu Mai, Lumpia Kulit Tahu Seafood dengan Saus Tiram, Pangsit Udang Goreng Mayones, Puding Kelapa, Pancake Durian, dan Superior Buah Platter. 


Adapun, hal lain yang membedakan May Star Signature dengan yang sudah ada sebelumnya di antaranya adalah penggunaan peralatan makan yang terbaru dengan desain yang moderen, dan menyajikan sekitar 180 menu.


"Ada 3 chef yang akan terlibat menyiapkan seluruh hidangan yang ada, mulai dari dimsum hingga makanan seafood. Mereka melakukan riset selama setahun untuk menentukan sajian terbaik di restoran ini. Makanan yang disajikan pun semuanya fresh," ujar Beh Chai Hee, Executive Chef May Star Signature.


Abhi Gurung, Executive Director Marclan International mengatakan “Sebuah kehormatan bagi kami untuk menggabungkan kekayaan kuliner May Star Signature yang telah dikenal oleh berbagai kalangan, bersama dengan keramahan khas Marclan International yang berdedikasi untuk menyediakan hospitality terbaik Indonesia. Kami mengundang para penikmat kuliner untuk merasakan puncak keistimewaan masakan mewah ala Chinese.”


Dengan kapasitas lebih dari 200 orang untuk makan siang dan makan malam, May Star Signature tidak hanya menawarkan dining area yang mewah dan berkelas, tetapi juga menyediakan 7 ruangan VIP dan 2 ruangan VVIP yang cocok untuk makan malam keluarga, makan siang bersama rekan kerja, dan acara spesial lainnya.


Kategori : News


Editor     : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama