Pj Wali Kota Bekasi: Bersatu Dukung Perdamaian di Palestina

BEKASI, suarapembaharuan.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad mengajak masyarakat untuk bersatu mendukung perdamaian di Palestina. Hal itu, diungkapkan Gani Muhamad saat berorasi di hadapan puluhan ribu peserta Aksi Bela Palestina 12.11 di Kota Bekasi.


Foto: Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad saat berorasi di hadapan peserta Aksi Bela Palestina Minggu (12/11/2023). Ist

“Mari kita bersatu dalam tekad untuk mendukung hak rakyat Palestina untuk hidup dalam damai, keadilan dan kebebasan,” ujar Gani Muhamad, Minggu (12/11/2023).


Selain itu, dia juga mendorong perdamaian yang berkelanjutan di wilayah Palestina. “Kita berperan dalam membangun dunia yang lebih baik dan lebih adil,” tuturnya.


Aksi Bela Palestina 12.11 bertajuk Bekasi Bersama Palestina digelar di Simpang Bekasi Cyber Park (BCP) Jalan Ahmad Yani hingga Summarecon Bekasi. Aksi ini bersamaan dengan pelaksanaan car free day (CFD) sejak pukul 06.00-10.00 WIB.


Aksi yang digagas Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi dan Ormas se-Kota Bekasi berlangsung aman dan tertib. Masyarakat Bekasi dan sekitarnya tumpah ruah membanjiri sepanjang Jalan Ahmad Yani hingga Summarecon Bekasi.


“Saya menjadi bagian dari saudara-saudaraku. Berdiri disini untuk merasakan bersama penderitaan saudara-saudara kita di Palestina. Berdiri untuk menyuarakan kemerdekaan Palestina,” pungkasnya. (MAN)


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama