Sahabat Ganjar Gelar Sholawat Akbar untuk Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Ponpes Assa'adah Depok

DEPOK, suarapembaharuan.com – Relawan Sahabat Ganjar Kota Depok sukses menggelar acara “Sholawat Akbar Ganjar & Mahfud, Presiden Pilihanku” di Pondok Pesantren Assa'adah Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat, (26/10/2023).



Acara ini menjadi momentum special untuk bersilahturahmi dengan santri dan masyarakat Kota Depok, karena acara Sholawat Akbar di hadiri 2 pondok pesantren sekitar yaitu ponpes Arahmania dan ponpes Assa’addah.


Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib, menyampaikan dalam sambutan nya, para santri dan masyarakat saat diperlihatkan video profil Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sangat antusias, karena kedua nya pemimpin yang amanah.


“Kegiatan ini mempererat tali silaturahmi kita dengan Pondok Pesantren karena doa para santri yang akan menghantarkan Bapak Ganjar dan Pak Mahfud MD menjadi Presiden. Apa lagi saat melihat video profil Ganjar Mahfud, santri sangat terlihat menginginkan sosok Presiden dan Wakil Presiden seperti Ganjar & Mahfud.” Ucap Gus Nahib.



Acara yang dihadiri oleh Dewan Pembina Sahabat Ganjar Habib Syarif Razi, tokoh habaib  Habib Ahmad Alaydrus, KH. Muhammad Abdul Mujib Pengasuh Ponpes As Saadah Rois Syuriyah PCNU Kota Depok  dan tokoh agama kota Depok.


Pemimpin Pondok Pesantren Assa’addah KH. Muhammad Abdul Mujib mengutarakan, “maka dari sahabat Ganjar  mau berdoa bersama untuk kemenangan Ganjar Dan Mahfud MD Mbak. Atas berkat Allah SWT Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud MD dapat menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia. Kami yakin sosok ini sosok yang tepat untuk Indonesia karena sosok yang dekat dengan ulama dan santri,” Sahut KH Muhammad Abdul Mujib.


Acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan doa agar Indonesia tetap sejahtera dan Indonesia menjadi negara yang maju.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama