Purnatugas, Dirum Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi Pamit kepada Pegawai

BEKASI, suarapembaharuan.com – Direktur Umum Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, Maman Sudarman, akan purnatugas pada 5 November 2023 mendatang. Ia meminta pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat. Selain itu, pegawai memiliki dedikasi yang tinggi serta menaati aturan perusahaan yang berlaku.


Maman Sudarman (duduk di tengah).

“Semua itu yang harus dilakukan pegawai sehingga perusahaan terus berkembang dan maju,” kata Maman Sudarman pada Selasa (31/10/2023).


Dia menjelaskan, apabila terjadi kendala saat melaksanakan tugas, segera dicari jalan keluarnya sehingga pelayanan terhadap masyarakat tidak terkendala.


Dia memberikan contoh saat pertama kali masuk perusahaan pada tahun 1985 silam. Saat itu, perusahaan masih status sebagai Badan Penyelenggara Air Minum (BPAM). 


Tak lama berselang, Maman diangkat menjadi Kepala Sub Bagian (Kasubag) dan menjadi Kepala Bagian (Kabag). Setelah menempati posisi puncak karier sebagai Kabag, Maman Sudarman mengikuti proses seleksi jajaran direksi.


Ia menjabat Direktur Usaha (Dirus) tahun 2012 dan berlanjut hingga dua periode menjadi Dirus tahun 2023. 


“Semua jabatan mulai dari staf, Kasubag, Kabag hingga Direksi sudah saya jalani. Bahkan, pernah menjadi Penjabat  Direktur Utama. Jadi, yang belum pernah saya jabat,  adalah jabatan Direktur Teknik,” pungkasnya. (MAN)


Kategori : News


Editor     : ARS



Foto: Direktur Umum Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, Maman Sudarman, pamit kepada pegawai karena akan purnatugas pada 5 November 2023.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama