Pegawai Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi Dapat Umrah 2023

BEKASI, suarapembaharuan.com – Tahun ini, Perumda Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi memberangkatkan 16 pegawai untuk melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci. Selain itu, terdapat tiga orang lainnya yang merupakan pelanggan teladan dan masyarakat umum, juga diberangkatkan umrah secara gratis.  



“Tahun ini, ada 16 orang pegawai. Semoga tahun depan bertambah dua kali lipat,” kata Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim, Selasa (17/10/2023). 


Dia menjelaskan, program umrah ini kerap dilakukan setiap tahun untuk memberikan apresiasi kepada para pegawai Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi. Namun, dua tahun ke belakang program umrah ini tertunda karena masa pandemi Covid-19. 


Dia berharap, ibadah umrah dapat mendekatkan diri para pegawai kepada Allah SWT sehingga berdampak terhadap kinerja. Pegawai yang melaksanakan ibadah umrah berasal dari beragam divisi seperti kepala bagian (kabag), kepala cabang (kacab), kepala cabang pembantu (kcp), kepala subbagian (kasubag) dan staf. Dijadwalkan, mereka akan berangkatkan pada 23 Oktober ini. (MAN)


Kategori : News


Editor      : ARS


Foto: Sebanyak 16 pegawai Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi akan berangkat umrah pada 23 Oktober 2023. (SP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama