Diskominfosantik Kabupaten Bekasi Juara Terbaik II AMS 2023 Kominfo

BEKASI, suarapembaharuan.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) menyabet penghargaan Juara Terbaik II Anugerah Media Humas (AMH) 2023, kategori Kampanye Komunikasi Publik. 


Foto: Diskominfosantik Kabupaten Bekasi raih Juara Terbaik II Anugerah Media Humas (AMH) 2023, kategori Kampanye Komunikasi Publik, Senin (30/10/2023) malam.

Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) di Surabaya, Jawa Timur pada Senin malam kemarin. 


Penghargaan ini mendorong jajaran Diskominfosantik Kabupaten Bekasi untuk bekerja lebih lagi, terutama dalam menyajikan informasi kepada masyarakat. 


“Kami terus berkarya dengan menyampaikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat,” ujar Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Yan Yan Akhmad Kurnia, dalam keterangan tertulisnya pada Selasa (31/10/2023).


Dia mengatakan, selain meraih Juara Terbaik II, pihaknya juga masuk nominasi untuk Kategori Siaran Pers dan Kategori Website.


Sementara itu, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfosantik Kabupaten Bekasi,  Ramdhan Nurul Ikhsan, menjelaskan, AMH merupakan kegiatan tahunan untuk mengukur kinerja humas instansi pemerintah.


Ada enam kategori penghargaan AMH 2023 yakni Kategori Media Sosial, Siaran Pers, Website, Kampanye Komunikasi Publik, Majalah Internal dan Kategori Media Audio Visual. (MAN)


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama