Alasan Utama Perindo Dukung Ganjar : Tak Ingin Pembangunan Dari Nol Lagi

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Wakil Ketua Umum DPP Perindo, Dr. Ferrry Kurnia Rizkiyansyah mengungkapkan sedikitnya ada tiga alasan Partai Perindo mendukung Ganjar Pranowo, salah satunya adalah agar pembangunan yang telah diupayakan oleh Presiden Jokowi tidak terhenti di tengah jalan. 



Hal itu disampaikan, ssaat Diskusi Publik Lembaga Pemilih Indonesia (LPI), bertajuk “Mencari Capres Ideal untuk Pembangunan Berkelanjutan” yang digelar di Jakarta, pada Rabu 11 Oktober 2023. 


“Kami yakin semuanya bisa, hanya saja pertimbangan kami di DPP Perindo dan pembacaan Ketua Umum kami, secara pilihan politik Mas Ganjar ini yang bisa melakukan upaya-upaya yang dilakukan dalam konteks melanjutkan Pak Jokowi. Kenapa, pertama, dari sisi ideologinya, dari sisi genealogisnya, dari sisi aktivitasnya tidak diragukan, dari sisi track recordnya sudah pernah di eksekutif, sudah pernah di legislatif. Jadi modal dasar yang cukup kuat. Kedua, kita tidak ingin bergerak dari nol lagi kan. Kita ingin agenda pembangunan yang telah diupayakan oleh Presiden Jokowi dapat diteruskan, berlanjut dan hasilnya bisa dinikmati oleh generasi berikutnya,” terangnya.



Ia juga berharap kepada pemilih untuk mencermati rekam jejak, visi dan mampu membangun senyawa dengan rakyatnya. “Ya kita berharap dalam pemilu 2024 nanti, jangan salah pilih penerus Presiden Jokowi, dan dapat memperhatikan betul seluk beluk, pengalaman, track record, serta mampu bersenyawa dengan masyarakat sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Presiden Jokowi,” urainya. 


Hadir dalam kegiatan itu, Peneliti Senior BRIN, Prof. Dr. Firman Noor, S.I.P, MA, Wakil Ketua Umum DPP Perindo, Dr. H. Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua DPP PSI, Dedek Prayudi, Pakar Kebijakan Publik dari Wellbeing Institute, Dr. Asesp Kususanto, Analis Ekonomi dan Politik Mardyanto, dan praktisi media dari Akurat.co, Ratu Tiara.  


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama