Jangan Sampai Lolos, Ini 4 Spot Paling Estetik di Kuala Lumpur!

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Siapa tak kenal Kuala Lumpur (KL) sebagai kota denyut jantung bagi kehidupan di Malaysia. Tak heran KL menjadi destinasi favorit para pelancong. Namun, buat kamu yang bersemangat mencari pengalaman visual yang menakjubkan, KL adalah sebuah palet yang tak terbatas, penuh dengan spot-spot estetik yang tak kalah menarik. 



Dari seni jalanan berwarna-warni hingga ikoniknya Menara Kembar Petronas yang menjulang tinggi, berikut ini  empat tempat paling estetik di Kuala Lumpur yang wajib banget kamu datangi. Siapkan kamera smartphone kamu dan jelajahi KL sepuasnya!


Thean Thou Temple


Buat yang pengen vibes tradisional, Kuil Thean Hou adalah salah satu kuil paling indah di KL, dengan arsitektur megah dan lampion-lampion warna-warni yang menggantung. Cocok untuk menghiasi feed Instagram kamu. Disarankan buat mengunjungi kuil ini saat malam hari untuk melihatnya bercahaya, atau datang selama perayaan Tahun Baru Cina ketika seluruh area kuil dihias meriah.


Batu Caves


Batu Caves adalah tempat yang kontras dan estetik sekaligus. Usaha kamu ketika mendaki tangga yang mengarah ke gua pasti akan terbayarkan dengan pemandangan patung Lord Murugan yang megah dan warna-warna cerah di dalam gua ini sangatlah mengagumkan. Pastikan kamu mendapatkan foto yang epik di sini.


Petronas Tower


Apa yang bisa lebih estetik daripada melihat Menara Kembar Petronas yang megah menjulang tinggi di langit KL? Terutama saat matahari terbenam, ketika lampu-lampu kota mulai berkilau, pemandangan ini menjadi luar biasa. Cobalah mengambil foto dari Sky Bridge di antara dua menara ini untuk mendapatkan sudut pandang yang sempurna.


Street Art Bukit Bintang


Sebenarnya Bukit Bintang adalah kawasan kuliner, hiburan dan belanja utama di KL, tetapi spot yang satu ini adalah tempat yang tepat untuk menemukan seni jalanan yang mengagumkan. Jalan-jalan di sini sambil mencari mural-mural dan instalasi seni yang berwarna-warni. Jangan lupa berpose di depan karya seni jalanan yang memukau ini.


Kapan lagi menghabiskan waktu sambil bersantai dan berfoto di spot-spot estetik Kuala Lumpur? Traveling ke Kuala Lumpur makin hemat dengan AirAsia!


Karena lagi ada Hemat Bolak-Balik terbang ke Kuala Lumpur! Diskon 10% untuk setiap penerbangan ke Kuala Lumpur dari berbagai kota besar di Indonesia dengan memesan tiket pulang-pergi (PP) dalam satu kali transaksi.


Nah, kamu bisa menikmati potongan harga 10% terbang ke Kuala Lumpur dengan AirAsia dari berbagai kota di Indonesia antara lain Banda Aceh, Padang, Kertajati, Yogyakarta, Balikpapan, Ujung Pandang dan Pekanbaru. Diskon 10% baru bisa kamu dapatkan untuk perjalanan pulang Kuala Lumpur ke Indonesia, ya.


Diskon 10% dari kota-kota tersebut hanya berlaku untuk pemesanan tiket penerbangan pulang-pergi. Berlaku untuk periode pemesanan 4-10 September 2023 dan untuk periode penerbangan 7 September hingga 14 Desember 2023. 


Pesan sekarang tiket penerbangan ke Kuala Lumpur di airasia.com dan AirAsia Superapp yang bisa kamu download di Apple App Store dan Google Play Store. 


Pesan sekarang dan liburan seru ke berbagai destinasi wisata impianmu. Cek informasi promo destinasi domestik dan luar negeri lainnya di airasia.com atau lewat AirAsia Superapp. Syarat dan ketentuan berlaku.


Kategori : News


Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama