Terinspirasi Keindahan Alam Indonesia, Pacific Paint Luncurkan Cat Dinding Metrolite Brilliance Series

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Kebutuhan cat di Indonesia cukup besar dan tetap tinggi seiring dengan kehadiran proyek properti seperti perumahan, apartemen, perkantoran, dan infrastruktur lainnya.



Maka dari itu, Pacific Paint sebagai pionir perusahaan cat di Tanah Air meluncurkan Cat Dinding Interior & Eksterior Metrolite Brilliance Series, Jumat (7/7/2023). Peluncuran produk cat terbaru yang mengambil inspirasi warna dari keindahan alam Indonesia, dilaksanakan di Booth Pacific Paint di pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ), Hall B3 pada 14 Juni hingga 16 Juli 2023.


GM Sales & Marketing Pacific Paint Danny Tanurahardja, mengatakan Metrolite Brilliance Series terdiri dari dua cat dinding interior. Yakni Metrolite Brilliance Bright & Clean dan Metrolite Brilliance Color Bright. Serta produk cat dinding eksterior, yakni Metrolite Brilliance Weatherbright.


"Alam memberikan anugerah keindahan menakjubkan. Kami pun terinspirasi dari keindahan ini sehingga mewujudkan beragam inspirasi warna, bukan lagi warna biasa, tapi jadi #PesonaWarnaPenuhCerita yang menghidupkan suasana hunian, gedung perkantoran, bangunan komersial, dan lainnya," katanyta di pameran PRJ, JUmat (7/7/2023).


Apalagi, tahun ini sebagai tahun pertama Pacific Paint ikut ajang PRJ. "Keikutsertaan kami karena perusahaan mengerti industri cat bukan lagi jadi barang bahan bangunan yang hanya dipahami pekerja bangunan maupun profesi painter." 


"Produk cat kini jadi barang yang dibutuhkan konsumen yang sudah dapat memilih dan mengaplikasikan langsung cat sesuai kebutuhan,” urai Danny. 


Pada pameran ini, konsumen bisa berkunjung ke booth guna berkonsultasi soal warna dari simulasi 2D Paint Simulator via www.pacificpaint.com serta 3D Virtual Color Experience dilengkapi perangkat VR. 



"Fitur-fitur ini untuk mempermudah konsumen menentukan warna yang akan diaplikasikan pada dinding hunian," imbuhnya. 


Khusus PRJ, Pacific Paint memperkenalkan produk terbaru yakni Metrolite Brilliance Series, berupa dua cat dinding interior, Metrolite Brilliance Bright & Clean dan Metrolite Brilliance Color Bright. Juga, produk cat dinding eksterior yakni Metrolite Brilliance Weatherbright. 


Metrolite Brilliance Series dipasarkan mulai dari Rp200 ribu hingga Rp1,4 juta disesuaikan dengan jenis kemasan dan pilihan warna. 


"Produk cat terbaru ini akan didistribusikan ke seluruh Indonesia pada Agustus dan full campaign pada September tahun ini," ujar Danny. 


Danny pun optimistis dengan peluncuran produk cat terbarunya itu akan meningkatkan penjualan cat secara keseluruhan hingga 30%. Head of Laboratory Pacific Paint Lusiana Simarmata menambahkan sebelum merilis varian cat terbaru, pihaknya selalu melakukan penelitian hingga Metrolite Brilliance Series siap diluncurkan ke pasaran. 


"Kami benar-benar memahami cat seperti apa yang dibutuhkan konsumen," pungkasnya.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama