Sukses di BUMN dan PSSI, Erick Thohir Pantas Dampingi Ganjar Pranowo: Deklarasi DAG

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Dalam acara deklarasi resmi bertempat di Jakbistro Food Container Sunter, Dukung Aja Ganjar (DAG) memberikan dukungan kepada Erick Thohir sebagai calon wakil presiden yang akan mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden 2024. Erick Thohir dianggap sebagai sosok yang pantas untuk berada di samping Ganjar Pranowo, seperti yang diungkapkan oleh Ketua Umum DAG, Suheryatno alias Ahi Minggu (2/7/2023).



Erick Thohir dinilai oleh DAG telah mencapai keberhasilan dalam kepemimpinannya di berbagai bidang. “Sebagai Menteri BUMN, beliau berhasil melakukan restrukturisasi, mengurangi birokrasi yang berlebihan, memberikan kepercayaan kepada para profesional berkualitas, serta mencapai peningkatan kinerja perusahaan BUMN dan pertumbuhan ekonomi yang positif. Kepemimpinan Erick Thohir yang visioner telah membawa perubahan signifikan dalam perekonomian negara” sebut Ahi.


“Bahkan dalam dunia sepak bola, Erick Thohir juga sukses sebagai Ketua Umum PSSI. Upayanya dalam meningkatkan manajemen sepak bola, membangun infrastruktur modern, kepedulianya untuk menjamin kesejahteraan dan kesehatan para pelaku sepakbola dan meningkatkan citra sepak bola Indonesia di tingkat internasional telah mendapat pengakuan luas. Dedikasinya dalam memperbaiki sistem sepak bola nasional patut diacungi jempol. Emang Top!” tambah Sekretaris Jenderal DAG, Dzaky Aviastro.



“Ganjar Pranowo kan kepala daerah yang sukses dan Erick Thohir pengusaha yang berpengalaman luas, cocok lah memimpin Indonesia ke depan. Kita relawan cuma bisa gaungkan saja, keputusan tetap di partai pengusung dan siapapun cawapresnya DAG akan tetap dukung pak Ganjar sebagai Presiden berikutnya” ucap Ahi kembali.


Dirinya menjelaskan bahwa relawan hanya sebatas menggaungkan saja melalui deklarasi, sedangkan keputusan ada di partai pengusung untuk menentukan siapa bacawapres pendamping Ganjar Pranowo dan bahwa DAG akan tetap mendukung Ganjar sebagai capres siapapun cawapresnya.


Kategori : News


Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama