RJI Sebut Erick Thohir Sosok Tepat Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Ketua Umum Relawan Jokowi Indonesia (RJI) Djojo Suryono atau yang akrab dipanggil Jojo ini menilai Menteri BUMN Erick Thohir pantas dan cocok menjadi Cawapres, mendampingi Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang. 


Djojo Suryono.

Pasalnya, Erick Thohir memiliki track record dan kinerja yang membanggakan dan memperkuat keberadaan. Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.


"Saya melihat banyak pilihan, namun khusus untuk Erick Thohir, melihat track record beliau hingga saat ini dengan kinerja yang sangat membanggakan," ujar Jojo kepada wartawan saat ditemui di Jakarta, Kamis (20/7/2023).


Menurut Jojo, Erick Thohir mampu menghandle carut marut yang selama ini ada di tubuh BUMN serta bisa memperbaiki kinerja PSSI. Apalagi, kata Jojo, Erick Thohir merupakan salah satu menteri andalan yang ada pada pemerintahan Jokowi.


"Jadi sangat tepat jika disandingkan dengan Ganjar Pranowo. Pak Ganjar yang atur ide atau gagasan, pak Erick yang eksekusi di lapangan," tandas Jojo.


Lebih lanjut, Jojo mengatakan Erick Thohir adalah sosok yang smart dan ramah ke semua orang, kapasitas dan kapabilitas, serta pengalaman termasuk kinerjanya tidak perlu diragukan lagi. Hal itu sudah terbukti di era pemerintahan Jokowi.


"Erick Thohir juga bisa memperkuat elektabilitas Ganjar Pranowo karena temuan sejumlah lembaga survei kredibel, elektabilitas Erick Thohir sebagai Cawapres juga berada di puncak survei," pungkas Jojo.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama