Pelatihan Uji Akurasi Water Meter Pelanggan Ditutup Dirtek PDAM Tirta Bhagasasi

BEKASI, suarapembaharuan.com - Direktur Teknik (Dirtek) PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Johny Dewanto, menutup pelatihan uji akurasi water meter pelanggan. Selama dua hari, PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi menyelenggarakan workshop Uji Akurasi Water Meter Pelanggan untuk meningkatkan kemampuan pegawai, khususnya di Bagian Pengendalian Kehilangan Air (PKA) serta perwakilan kantor cabang dan kantor cabang pembantu PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi.



“Kami berharap, upaya meningkatkan kemampuan pegawai tidak hanya putus sampai di sini saja. Diharapkan, peserta pelatihan akan menjadi trainer bagi pegawai lainnya,” kata Johny Dewanto saat menutup pelatihan Uji Akurasi Water Meter Pelanggan di kantor pusat PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Kamis (6/7/2023).  

 

Setelah pelatihan ini, perusahaan daerah milik Pemkab Bekasi akan menyediakan peralatan baru untuk mengkalibrasi water meter pelanggan. “Akan ada alat-alat modern yang akan dibagikan ke kantor cabang,” tuturnya.


Dengan begitu, kata dia, akurasi water meter pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi tetap terjaga, meskipun telah lama digunakan pelanggan. 



Panitia juga memberikan penghargaan kepada peserta terbaik yang mengikuti pelatihan di hari pertama, Rabu (5/7/2023) yakni: 

1. Terbaik Pertama: Ahmad Faisal Harli

2. Terbaik Kedua: Faisal Azwa Munada

3. Terbaik Ketiga: Angga Januar Arfan


Peserta terbaik yang mengikuti pelatihan hari kedua, Kamis (6/7/2023) yakni:

1. Terbaik Pertama: Kaspul Pajri,SE

2. Terbaik Kedua: Desyana Rizkuw Nurkania

3. Terbaik Ketiga: Zahana Dwi Yulia


Kategori : News


Editor      : ARS



Foto: PDAM Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi memberikan penghargaan kepada peserta terbaik dalam workshop Uji Akurasi Water Meter Pelanggan, Kamis (6/7/2023). (SP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama