Layar Ganjar Inginkan Menteri BUMN Erick Thohir Jadi Cawapres Ganjar

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Ketua Umum relawan Nelayan Tradisional untuk Ganjar atau Layar Ganjar Sugeng Nugroho mengatakan berkomitmen memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Selain mengerahkan seluruh sumber daya Layar Ganjar, kata Sugeng, pihaknya juga mendorong Ganjar Pranowo dan partai koalisi pendukungnya memilih Menteri BUMN Erick Thohir sebagai Cawapres di Pilpres 2024.



"Bagi kami tidak ada pilihan lain kecuali Pak Ganjar harus menang. Untuk menang Pilpres tentunya Pak Ganjar memerlukan pasangan yang tepat dan pasangan yang tepat untuk Pak Ganjar adalah Erick Thohir," ujar Sugeng kepada wartawan, Minggu (23/7/2023).


Menurut Sugeng, duet Ganjar-Erick Thohir berpotensi bisa menang telah di Pilpres 2024 dan membawa Indonesia maju negara maju sebagaimana telah dikerjakan oleh Presiden Joko Widodo saat ini. Pasalnya, Erick Thohir adalah seorang eksekutor yang sukses sehingga bisa berhasil menjadi Menteri BUMN dan Ketum PSSI.


"Kenapa alasan Relawan Layar Ganjar menginginkan Erick Thohir sebagai Cawapresnya Ganjar, karena Erick Thohir sebagai seorang eksekutor yang selama ini mampu menyelesaikan berbagai persoalan yang ada, termasuk persoalan nelayan yang sulit mengakses BBM bersubsidi," ungkap Sugeng.


Sugeng mengaku para nelayan telah merasakan kinerja dan keberpihakan Erick Thohir. Menurut dia, kerja-kerja nyata Erick Thohir menjadi salah satu modal utama untuk memperkuat Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.


"Lewat tangan Erick Thohir yang berpihak pada nelayan tradisional, maka SPBUN dibangun di kampung-kampung nelayan melalui Program Solusi Nelayan atau Solar untuk Koperasi Nelayan," pungkas Sugeng.


Kategori : News


Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama