Kinerja Wali Kota Medan Disentil Panda Nababan, Palacheta: Bobby Sudah Maksimal

MEDAN, suarapembaharuan.com - Politisi senior Panda Nababan menyebut anak dan menantu Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming dan Bobby Nasution, tidak memiliki prestasi selama menjadi pejabat. Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Medan Palacheta Subies Subianto menilai Boby telah maksimal bekerja untuk membangun Kota Medan.



"Kami dari HIPMI Medan, dan saya selaku Ketua Umum HIPMI Medan ingin menyatakan, kami berterima kasih dengan apa yang Bapak Walikota Medan sudah lakukan di Kota Medan," ucap Palacheta Subies Subianto, Minggu (2/7/2023).


Menurut Palacheta, dulu Kota Medan sering di-cap kota terjorok, tetapi saat ini kondisinya telah berubah, jauh lebih asri dan bersih. 


"Kalo berbicara prestasi dalam pembangunan, banyak gedung-gedung yang dipugar dan ini baik buat Kota Medan agar nilai-nilai budaya terlestarikan. Stadionpun sudah mulai direnovasi demi mendukung  dunia olah raga, agar atlet-atlet anak Medan bisa bersaing di tingkat nasional dan internasional," ungkap Palacheta. 


Lebih lanjut dikatakannya, Wali Kota Medan juga telah berinovasi agar Kota Medan menjadi kota yang ramah terhadap turis, terutama medical tourism yang berpotensi besar dalam menggerakan ekonomi dari medical tourism agar orang tidak perlu berobat lagi keluar negeri.


Diuraikan Palacheta, nilai-nilai budaya sekarang terjaga, dan menilai Walikota Medan sebagai tokoh pemersatu semua suku. Kegiatan lainnya adalah, sering membuat kegiatan lintas budaya, dan ketika event-event tersebut dilakukan membuat UMKM yang berpartisipasi menjadi lebih kuat.


"Kamipun dari HIPMI Medan sangat mengapresiasi Bapak Walikota karena beliau juga peduli dengan aspek kesehatan masyarakat. Kami sekarang bisa berobat hanya menggunakan KTP," sebut Palacheta. 


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama