Diduga Mabuk Berat, Pengemudi Toyota Avanza Kabur Usai Tabrak Orang Hingga Tewas

PEMATANGSIANTAR, suarapembaharuan.com - Diduga mabuk berat, pengemudi mobil Toyota Avanza BK 1849 TAA menabrak sepeda motor Honda Vario BK 4466 WAK hingga pengendaranya tewas di tempat tempat.



Peristiwa ini terjadi di Jalan Kartini, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Sabtu (08/07/2023) sekira pukul 05.40 WIB.


Dalam peristiwa itu, pengendara sepeda motor Sugianto (52) warga Jalan Madura no.23, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Sianțar, tidak sempat mendapatkan pertolongan dan tewas di tempat.


Menurut Satria Wibowo, yang masih keponakan korban, pamannya tersebut tertabrak usai mengantarkan anaknya ke jalan pane, Kota Pematang Siantar.


"Tadi pagi Om Sugi mengantarkan anaknya ke Jalan Pane. Pulang dari sana mungkin pas mau belok masuk ke Jalan Jawa ditabrak mobil Avanza putih itu katanya," ungkap satria.


"Belum tau siapa yang nabrak, tapi kalau kami cek di samsat berdasarkan nomor platnya itu, mobilnya atas nama Friendly Alfredo Lubis warga Karang Anom, Kelurahan Panei Tongah, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun," jelas Satria.


"Menurut informasi pengendara melarikan diri sih, tapi begitu pun kami dari pihak keluarga masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak kepolisian," pungkasnya.


"Semoga Satlantas Polres Pematang Siantar bisa segera menangkap pelakunya dan mempertanggung jawabkan perbuatannya," tandasnya.


Kasat Lantas Polres Pematang Siantar AKP Relina Lumbagaol saat dikonfirmasi wartawan terkait hal ini membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan masih sedang dalam penyelidikan.


"Masih lidik," tulisnya singkat di WhatsApp messenger.


Kategori : News


Editor      : ARS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama