Rayakan Ulang Tahun, Putra Andika Perkasa Berbagi Sembako di Masjid Raya Senayan

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Andrew Malik Perkasa putra bungsu mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa merayakan ulang tahun ke-25 pada hari ini, 29 Juni 2023. 



Untuk merayakannya, usai sholat Iduladha di Masjid Raya Al Insan Patal Senayan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan,m, Andika Perkasa yang didimpingi istri Hetty Andika Perkasa bersama putra bungsunya tersebut membagikan sembako pada masyarakat di sekitar kawasan Senayan .


Menurut Andrew, dirinya ingin berbagi bahagia dan memohon doa pada usianya yang memasuki 25 tahun.


“Bertambah usia tentu saja merupakan kebahagiaan sendiri bagi saya. Pada hari bahagia ini saya ingin berbagi pada masyarakat. Kebetulan hari lahir saya bersamaan dengan Idul Adha tahun ini. Momentumnya cocok, Idul Adha juga mengajarkan kita harus berbagi dan berkorban," Andrew.



Sementara itu Andika Perkasa yang mendampingi putranya terlihat akrab dan bersapa ramah dengan masyarakat yang menerima bingkisan sembako. Andika mengapresiasi Andrew yang merayakan ulang tahun dengan cara berbagi dengan sesama.


"Saya bangga sama Andrew karena pilihannya merayakan ulang tahun ke 25 tahun ini pun  dia pilih dengan cara berbagi," ungkap Andika.


Belakangan ini Andika Perkasa memang kerap muncul di publik. Andika tampak hadir di acara Bulan Bung Karno (BBK) di stadion utama Gelora Bung Karno Sabtu (24/6) kemarin. 



Sebelumnya Andika Perkasa bersama istri, Hetty Andika Perkasa dan anaknya Andrew Malik Perkasa berziarah ke makam proklamator dan presiden pertama RI Soekarno di Blitar, Jawa Timur (Jatim). 


Ziarah tersebut dilakukan bertepatan dengan hari wafatnya Bung Karno, sekaligus dalam rangkaian acara Haul Bung Karno yang ke-53.


Kehadiran Andika Perkasa bersama istri dan anaknya selalu menarik perhatian masyarakat. Sosoknya yang santun, penuh perhatian, perduli, dan hormat dinilai cocok menjadi pemimpin nasional.



"Saya itu benar-benar melaksanakan tugas saja. Saya apapun tugas yang diberikan, mau A, B, C atau apapun juga saya siap. Jadi bener bener nggak ada keinginan. Justru terbalik, apapun tugas yang diberikan kepada saya, saya siap," kata Andika.


Lebih lanjut, Andika berharap semua pihak yang terlibat dalam Pemilu Serentak 2024 mulai dari peserta pemilu presiden dan legislatif, masyarakat pemilih dan penyelenggara pemilu tetap mengedepankan semangat persaudaraan dan persatuan. 



Menurut Andika, perbedaan pilihan politik merupakan hal yang wajar, tetapi tidak boleh membahayakan persatuan dan persaudaraan sesama anak bangsa.


"Jadi menurut saya siapapun yang menang dalam Pilpres tahun depan adalah kemenangan rakyat Indonesia, kemenangan kita semua. Jadi kalau kita semua kontestan, menjaga keragaman dalam persatuan, itulah yang kita inginkan," pungkas Andika.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama