Deklarasi Dukungan Ganjar Sebagai Presiden Bergaung di Washington DC

WASHINTON DC, suarapembaharuan.com - Ratusan WNI pendukung Capres Ganjar Pranowo dari terlihat memenuhi kawasan Capitol Hill, Washington mendeklarasikan dukungan mereka pada capres dari PDI-P ini.



Menurut mereka, Ganjar disebut sebagai capres yang paling mumpuni untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo.


“Kami menyadari salah satu faktor yang menyebabkan kelambatan bangsa dan negara kita menjadi negara maju adalah ketidakbersinambungannya pembangunan,” kata Koordinator Jokowi Center DC for Ganjar, Yohanes Wahyudi pada pembacaan deklarasi dukungan yang diselenggarakan pada Selasa (13/6) pukul 12.00 siang waktu Amerika.


Deklarasi tersebut menambahkan: “Kami menilai pembangunan yang telah dilakukan oleh presiden Joko Widodo selama dua periode kepemimpinannya telah berada pada arah yang benar. Sebab itu kita perlu memilih pemimpin yang akan meneruskan pembangunan tersebut.”


Diketahui pada pemilu 2019 lalu, Jokowi menang telak di wilayah pemilihan Washington DC dan sekitarnya dengan meraih 1.113 suara, sementara Prabowo hanya meraih 352 suara. Para pendukung Capres Ganjar Pranowo di Washington berharap capres berusia 54 tahun ini juga akan menang telak dalam pemilu 2024 nanti.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama