Teroris di Sumut Cari Dana Melalui Kotak Amal

Reporter : Ricardo Sinaga


MEDAN, suarapembaharuan.com - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri menyita 31 kotak amal dari penangkapan terhadap 18 orang terduga teroris di Sumatera Utara (Sumut).


Ilstrasi

Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, barang bukti kotak amal itu diamankan petugas antiteror berdasarkan hasil pengembangan pemeriksaan dari terduga teroris.


Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap 18 terduga teroris di Sumatera Utara (Sumut). Densus 88 juga menyita 31 kotak amal.


"Kotak amal itu diamankan petugas dari sejumlah lokasi. Sebanyak 13 kotak amal diamankan dari lokasi mum, Kantor LAZ - ABA Tanjung Balai dan kediaman terduga teroris," ujar Hadi, Rabu (24/3/2021).


Kombes Hadi menyampaikan, petugas antiteror masih melakukan pemeriksaan terhadap 18 orang terduga teroris yang diangkap dari sejumlah kabupaten maupun kota di Sumut.


"Pemeriksaan itu untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. Kita belum dapat memastikan apakah masih ada terduga teroris lainnya di daerah ini. Densus 88 masih bekerja keras untuk mengungkapnya," sebutnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama