Seorang Ibu Tewas Terhimpit Truck

Medan - Nurhaida Hasibuan (59), warga Jalan Citra Anggrek, Kelurahan  Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan, akhirnya tewas setelah terhimpit dalam kecelakaan yang melibatkan 2 truck di Jalan Setia Budi Ujung, Simpang Selayang Medan, Rabu (10/2/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

 

Ilustrasi

Tim petugas siaga Rescuer Basarnas Medan, yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian, dengan menurunkan 8 orang, untuk melakukan evakuasi terhadap korban yang terhimpit kedua truck tersebut.

 

Humas kantor SAR Medan, Sariman Sitorus menjelaskan, diduga penyebab kecelakaan Truk pengangkut tanah mengalami rem blong dan menabrak truk tangki air yang sedang parkir dibahu jalan. Namun nahas sebelum truk pengangkut tanah menghantam bagian belakang truk tangki air, sebuah sepeda motor yang dikendarai  Nurhaida Hasibuan  menjadi sasaran kecelakaan tersebut  dan akhirnya menghmpit korban  yang berada di depan truk.

 

" Akibatnya sepeda motor dan korban tergencet diantara truk pengangkut tanah dan truk tangki air," jelas Sariman.

 

Lebih lanjut Sariman menjelaskan, Petugas Rescuer saat tiba dilokasi langsung mengevakuasi korban yang telah tewas ditempat, posisi korban yang terjepit dibadan truk tangki air mengharuskan petugas berhati hati  mengevakuasi korban agar seluruh bagian tubuh korban dapat dievakuasi.

 

Tidak butuh lama korban berhasil dievakuasi dan diserahkan kepada pihak kepolisian selanjutnya dibawa ke rumah sakit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama