Satlantas Polrestabes Medan "Gempur" Virus Corona di Sekitar Panti Asuhan di Medan

Medan- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polrestabes Medan "menggempur" virus corona dengan cara penyemprotan disinfektan yang memungkinkan ada di sejumlah panti asuhan di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).






Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan Satlantas Polrestabes Medan ketika menyalurkan bantuan ke setiap panti asuhan.



"Kita melakukan ini untuk melindungi anak - anak dari panti asuhan maupun masyarakat sekitar agar tidak terpapar virus di tengah pandemi Covid-19 di Medan," ujar Sonny Siregar di Medan, Rabu (10/2/2021).



Sonny Siregar menambahkan, Satlantas Polrestabes Medan juga membagikan paket sembako beras, gula, minyak makan dan lainnya di setiap panti asuhan.



Petugas juga membagikan masker agar selalu digunakan anak-anak panti asuhan selain melakukan penyemprotkan disinfektan di sejumlah panti asuhan tersebut. 



"Pembagian masker dan penyemprotan disinfektan dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Kita lakukan ini dalam rangka adaptasi kebiasaan baru, dan mencegah penyebaran Covid-19," sebutnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama